Celeb & Entertainment

Theo James: Chemistry Kuat Tris Dan Four

Published by : Marti Posted on : Selasa, 22 Juli 2014

Theo James: Chemistry Kuat Tris Dan Four

Saat bermain bersama dalam film Divergent, Theo James mengaku ada chemistry kuat antara Tris dan Four. Saat berperan dengan Shailene Woodley, Theo merasa punya chemistry kuat. Chemistry yang dia dapat bersama Shailene selain kuat juga sangat natural. Penasaran kayak apa chemistry mereka berdua? Baca yuk, Theo yang mengaku Shailene dan dirinya punya chemistry kuat.

 

Baca juga: Theo James: Tertarik Dengan Shailene Woodley

 

Bicara Karakter Divergent

Kabarnya, karakter yang diperankan Theo di film ini seharusnya memang lebih tua dari usianya. Tapi, bukan berarti karena usianya masih muda dia enggak bisa membawa perannya dengan baik. "Aku merasa seperti tahu dirinya dengan baik dan bagaimana aku kepengin memerankan karakternya. Hal ini menurutku sama seperti karakterku, karena kita secara enggak langsung akan membawa bagian diri kita disetiap karakter yang kita dalami, beberapa bahkan lebih banyak dari peran lainnya," ucapnya kepada Elle.

 

Menurut Theo, karakter Four, pada Divergent sangat kuat. Dia mewakili sisi maskulin dan sikap pahlawan. Menurut sumber, karakter ini juga sangat bijaksana dan berbeda dengan usia dan karakter yang diperankan Shai. "Dia itu seseorang yang enggak perlu berteriak di atas atap. Dia pemerhati, berpikir mendalam dan memiliki filosofi moral yang sangat kuat."

 

Baca juga: Shailene Woodley: Aslinya Tuna Wisma

 

Chemistry Dengan Shai

"Bagiku Shai sangat terbuka dan menyenangkan, dan selalu membantuku. Terutama kalau kamu mendapatkan chemistry alami, pasti dan hal ini yang membuat adegan telihat lebih baik. Dan kami punya chemistry hebat sejak awal bertemu, sesuatu yang kamu selalu harapkan," kata Theo.

 

"Kami merasa beruntung karena hubungan kami seperti cermin alami dengan hubungan antara Tris dan Four. Saat kamu melihat filmnya pertama kali, kamu enggak akan mengenal kami dengan baik. Kamu berusaha merasakan apa yang terjadi diantara kami. Hal ini sangat menyenangkan, bikin deg-degan, dan bertanya 'Siapa mereka? Apa mereka akan bikin aku merasa kesal? Atau apakah aku akan berpikir mereka keren? Atau apapun itu," jujur Theo. Makanya hubungan dan chemistry Tris dan Four yang diperankan Theo dan Shai, menurutnya sangat kuat dan sukses bikin semua orang tertarik dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Termasuk penasaran sama kisah cinta mereka.

 

Baca juga: Shailene Woodley: Mengaku Masih Awkward Menghadapi Penggemar

 

 

(stefanie, foto: wallvafer.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN