Celeb & Entertainment

Theo James: 5 Fakta Menarik Yang Wajib Kita Tahu

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 16 Maret 2015

Theo James: 5 Fakta Menarik Yang Wajib Kita Tahu

Buat yang suka sama karakter Four di serial film Divergent, kita wajib tahu 7 fakta menarik soal Theo James. Pasti enggak bakal nyangka kalau di balik peran serius seorang Four, Theo James sebenarnya punya kemampuan dan hal seru ini. He-he-he.


Baca juga: Berbagai Faction dan Istilah di Dunia Divergent

 

Nama panjang yang panjang

Yap! Nama panjang Theo James itu panjang banget, lho. Enggak cuma namanya panjang tapi juga namanya sangat berkelas. He-he-he. Ini dia nama panjang Theo James yakni Theodore Peter James Kenneth Taptiklis. Gimana? Panjang dan berkelas, kan? He-he-he.

 

Menguasai berbagai logat

Tahu enggak kalau aktor yang membintangi Insurgent bareng Shailene Woodley ini jago banget ngomong dengan berbagai aksen atau logat, lho? Ini dia beberapa aksen yang cowok British ini kuasai yaitu Skotlandia, Irlandia, Amerika, Amerika New York dan Australia. Seperti di serial film Divergent, Theo menggunakan bahasa Inggris logat Amerika untuk memerankan Four.


Jago main musik

Ini enggak berlebihan. Theo James memang seorang musisi berbakat. Aktor 30 tahun ini punya suara yang oke dan pernah merekam beberapa lagu bersama band-nya, Shere Khan. Yap! Pasti familiar dengan nama band-nya. Soalnya, Theo dan teman-teman terinspirasi oleh tokoh antagonis di dongeng The Jungle Book yang bernama Shere Khan.

 

 

Jago menari

Kalau kita lihat video Theo bernyanyi di atas pasti kita bakal melihat Theo berjoget mengikuti irama musik. Tapi, Theo enggak cuma senang joget saat bernyanyi atau di depan standing mic. Ia memang bisa melakukan beberapa jenis tarian, lho! Wuih... Kece banget! Theo bisa menari ballet, tap dan jazz.

 

Pekerjaan unik

Sebelum menjadi aktor terkenal, Theo sempat melakukan beberapa pekerjaan unik, lho! Ia pernah menjadi seorang bartender dan lifeguard. Tapi, ada satu pekerjaan yang menarik banget pernah ia lakukan yaitu bekerja di National Health Service di Inggris. Pekerjaannya adalah datang ke rumah orang yang baru saja meninggal dan membersihkan cairan tubuh yang ditinggalkan orang yang meninggal itu.

 

Baca juga: Pasangan Pemain Film Yang Mendapat Chemistry Sempurna Pada Karakter Mereka

 

(foto: teen.com, huffingtonpost.com, video: youtube.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN