Celeb & Entertainment

The Wanted: Video Klip Untuk Fans

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 22 Januari 2013

The Wanted: Video Klip Untuk Fans

Kayaknya merilis satu video I Found You enggak cukup buat The Wanted. Baru-baru ini The Wanted merilis fan version dari video tersebut dengan tema yang berbeda dari video klip yang pertama.

 

Kalau di video klip pertama  I Found You, The Wanted terlihat seperti sekelompok gangster yang mencoba menyelamatkan seorang cewek, di video ini The Wanted tampil lebih retro ala The Beatles. Dari video ini kita bisa lihat Max bermain Bass, Nathan bermain keyboard, Jay pada drum, Siva dan Tom bermain gitar. Mereka membuat fan version dari lagu ini karena mereka menganggap lagu I Found You yang paling beda dari lagu mereka yang lain.

 

"Lagu ini memang sedikit berbeda dengan lagu kita biasanya, ada sedikit nuansa retro tapi masih memiliki nuansa Party ala The Wanted," cerita Jay soal video klip I Found You versi terbaru ini. "Jadi kita membuat video klip ini akan bernuansa sedikit old school gaya Amerika, yang menurut aku sangat keren karena kita punya banyak fans di sini," tambah Jay.

 

Video fan version I Found You ini sudah bisa ditonton di Youtube dari dua hari yang lalu. Jadi selamat menyaksikan ya girls! Jangan lupa share pendapat kamu di comment box atau di mention ke @onyitkawanku.

 

(gita, foto: singersroom.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN