Celeb & Entertainment

The Wanted: Rilis Dua Album di 2013

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 10 Januari 2013

The Wanted: Rilis Dua Album di 2013

Ternyata perasaan Tom Parker yang merasa diterima di Amerika bukan sekadar perasaan belaka.Hal ini terbukti pada gelaran penghargaan People's Choice Awards 2013, The Wanted berhasil memenangkan Favorite Breakthrough Artist mengalahkan Fun., Carly Rae Jepsen, dan One Direction.

 

Dan untuk menunjukkan rasa terimakasihnya kepada seluruh fans yang mendukung selama ini, rencananya boyband asal Inggris ini akan merilis album baru di tahun 2013. Dan tidak main-main, The Wanted akan merilis dua album baru di tahun ini.

 

Hal ini diakui Jay yang diwawancarai saat gelaran People's Choice Awards. "Kita memang tidak membuat album pada tahun 2012, itu juga yang membuat pihak label merasa kesal dengan kita," cerita Jay pada hari Kamis, 10 Januari 2013. "Kita ingin album terbaru kami benar-benar bagus, bukan sekadar membuat musik baru dan merilisnya ke pasaran," tambahnya.

 

Kini The Wanted sedang disibukan dengan proses penulisan album baru. Jay bercerita kalau mereka menyimpan beberapa materi yang sudah The Wanted kumpulkan dari tahun 2012 dan materi baru di tahun 2013. Dan setelah banyaknya materi yang terkumpul saat ini, Jay memastikan kepada TWFanmily yang akan menikmati dua album terbaru The Wanted di tahun 2013 ini.

 

"Karena mereka (para fans) juga sudah menunggu lama untuk keluarnya album baru, jadi sekarang aku kasih tahu aja kalau ada kemungkinan akan ada dua album baru dari The Wanted di tahun ini," ceplos Jay.

 

Duh, makin enggak sabar ya girls, kita tunggu aja ya girls kapan album terbaru The Wanted akan dirilis!

 

(gita, foto: aceshowbiz.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN