Celeb & Entertainment

The Wanted: Kolaborasi dengan Justin Bieber

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 13 Juni 2013

The Wanted: Kolaborasi dengan Justin Bieber

Kini, The Wanted sedang mempersiapkan album kedua mereka. Setelah mengabadikan nama Rihanna dalam salah satu single mereka, boyband satu ini ternyata berencana menggaet beberapa penyanyi untuk terlibat di dalam album mereka yang akan segera dibuat. Tebak siapa penyanyi pertama yang mereka ajak? Yes, It's Justin Bieber for you everyone.

 

Baru-baru ini, The Wanted resmi mengumumkan kolaborasi mereka dengan Justin, melalui MTV U.K. Gaya lagu Justin yang kini lebih dewasa, dengan lagu The Wanted yang easy listening. Seperti apa ya perpaduan suara cowok-cowok cute ini. Tapi, enggak cuma itu girls, masih ada rencana kolaborasi dengan beberapa penyanyi lain yang masih dirahasiakan oleh The Wanted.

 

"Semoga akan ada beberapa kolaborasi kejutan lainnya," kata Max George, salah satu personel The Wanted. Wah, para seleb Hollywood ini memang hobi banget bikin fans penasaran ya. Penasaran enggak sih lagu seperti apa yang akan tercipta dari kolaborasi The Wanted sama Justin Bieber? Kira-kira lagu seperti apa yang ingin kamu dengarkan dari kolaborasi ini girls?

 

(uswatun, foto: songkick.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN