Celeb & Entertainment

The Wanted: Akan Bubar Setelah Tur Terakhir?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 26 Januari 2014

The Wanted: Akan Bubar Setelah Tur Terakhir?

Ketatnya persaingan industri musik dunia kembali memakan korban. Karena kalah gemerlap dari One Direction dalam segi pamor, The Wanted memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan mereka untuk sementara waktu. 

 

Keputusan ini diberikan usai mereka melepas video klip dari single terbaru mereka, Glow in the Dark dan pengumuman tur dunia mereka, Word of Mouth Tour. Tom, Max, Jay, Siva dan Nathan beralasan ingin mengejar proyek masing-masing dulu. 

 

Dilansir oleh situs resmi mereka, The Wanted juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar. "Tur ini akan menjadi yang terakhir untuk Tom, Max, Jay, Siva dan Nathan. Mereka telah memutuskan untuk berpisah sementara waktu." ungkap The Wanted

 

"The Wanted akan melanjutkan boyband ini setelah proyek para personelnya masing-masing selesai. Mereka juga ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan." jelasnya. 

 

The Wanted memulai petualangan mereka di 2010 lalu lewat album self-titled perdana mereka. Dan single perdana mereka di album perdana, Glad You Came sukses menyentuh angka tiga juta kopi di Billboard USA. 

 

(adhie/hai, foto: celebuzz.com) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN