Celeb & Entertainment

The Vamps: Cowok Bandel di Sekolah (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 4 November 2014

The Vamps: Cowok Bandel di Sekolah (Bagian 1)

Girls, bongkar rahasia The Vamps waktu jaman mereka sekolah, yuk! Ternyata, keempat cowok ini punya kenakalan masing-masing yang enggak terduga. Mulai dari isengin ruang kelasnya sampai  main games melulu. Hi-hi-hi.

 

(Baca juga: The Vamps: Bangga Dibandingkan dengan McFly)

 

Connor Ball, diam-diam iseng

Cowok kelahiran Skotlandia 18 tahun lalu ini adalah cowok yang paling terlihat enggak banyak ngomong di antara anggota The Vamps lainnya. Walau tipe cowok pendiam, Connor Ball ternyata cowok yang iseng banget, lho. Waktu jaman sekolah, Connor pernah berbuat iseng di ruangan sekolahnya. Bassist The Vamps ini cerita kalau dulu ia suka iseng nempelin tisu-tisu ke langit-langit ruangan. Wah, gimana caranya?

 

"Aku bakalan mengambil tisu, meremasnya sampai membentuk bola kecil, terus aku basahi dan aku lempar ke atas langit-langit. Bola itu bakalan menempel di atas," ucapnya. Duh, Connor diam-diam bandel juga, ya? Hi-hi-hi.

 

(Baca juga: The Vamps, Berbagai Pose Kocak)

 

Bradley Simpson, seragam acak-acakan

Kalau pengin janjian sama Bradley Simpson nampaknya kita harus memajukan jam ketemuan satu jam sebelum ketemu, deh. Soalnya, cowok Leo ini ngaku kalau dia bermasalah banget sama ketepatan waktu.

 

"Aku selalu buruk dalam hal ketepatan waktu," ucap vokalis The Vamps ini. Ia menambahkan, "Aku dulu bisa telat hampir 99 kali, itu keburukanku," akunya.

 

Enggak cuma suka datang terlambat, waktu sekolah Brad juga cuek sama peraturan seragam sekolah. "Seragam aku juga selalu acak-acakan. Aku dulu selalu memakai jeans daripada khakis yang seharusnya aku pakai. Aku suka memakai celana yang model besar," kata cowok yang suka permainan Monopoly ini.

 

(Baca juga: The Vamps, Cowok Bandel di Sekolah Bagian 2)

 

(nana, foto: tumblr.com, weheartit.com, wattpad.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN