Celeb & Entertainment

The Overtunes: Suka Banget Olahraga Futsal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 22 Juni 2014

The Overtunes: Suka Banget Olahraga Futsal

Ngaku sebagai anak yang enggak terlalu suka hangout atau gaul, Mada, Reuben dan Mikha bilang kalau futsal jadi hal yang paling seru waktu mereka masih SMP. Tentunya selain hobi musik yang sudah mereka tekuni sejak SMP juga.

 

"Saking seringnya futsal, kita selalu datang sebelum yang lain datang dan pulang terakhir, ungkap Reuben.

 

(Baca juga: The Overtunes, Kisah Cinta di Bangku Sekolah)

 

Menurut Mikha, dia dan Reuben khususnya bukan anak yang terlalu sering bicara atau kenal banyak orang waktu SMP, kecuali buat urusan futsal. Soalnya gara-gara futsal-lah mereka jadi punya banyak teman dan doyan banget ngobrol kalau sudah urusan sepak bola.

 

Ikut klub futsal

Waktu ikut klub futsal di SMP dulu, Reuben sempat terpilih jadi kapten, lho. Tapi lucunya, gelar kapten itu cuma bertahan selama mereka latihan. Yap, pas turnamen resminya, Reuben justru malah jadi pemain cadangan dan Mikha yang dijadikan kapten nih.

 

(Baca juga: The Overtunes, dari Musik hingga Superhero Impian)

 

"Aku kan kapten angkatan aku, terus tadinya jadi kapten cadangan. Ternyata pas digabung dan Reueben jadi cadangan, aku yang jadi kapten inti. Ha-ha-ha...," cerita Mikha.

 

(Baca juga: Mikha Angelo The Overtunes, 7 Fun Facts)

 

(aisha, foto: rynol)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN