Celeb & Entertainment

The Overtunes: Hobi Musik Sejak Kecil

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 19 Maret 2014

The Overtunes: Hobi Musik Sejak Kecil

Girls, kenalan lebih akrab sama The Overtunes, yuk! Mada, Reuben dan Mikha siap bikin kita meleleh sama musik dan penampilan mereka, hi-hi-hi.  

 

Saudara dan sahabat

Perbedaan umur yang cuma satu dan dua tahun bikin ketiga kakak beradik ini akrab banget sebagai saudara atau pun sahabat dekat.

 

"Kita akrab semua, sih. Enggak ada yang lebih akrab sama siapa gitu. Cuma mungkin kebiasaanya aja beda. Aku misalnya lebih suka ngomongin musik sama Reuben karena suka nge-jam bareng. Tapi buat hal sehari-hari lebih enak sama Mada," ungkap Mikha

 

Hobi musik dejak kecil

Sejak kecil, Mada, Reuben dan Mikha juga sama-sama hobi main musik dan bercita-cita jadi musisi. Enggak aneh kalau saat remaja mereka pun mulai serius bermusik bareng dengan bikin The Overtunes. Berawal di tahun 2010, waktu mereka mulai ikut kompetisi band. 

 

"Waktu itu belum punya nama. Nah, kita kan suka memainkan lagu Fix You - Cold Play dan kita nyanyinya over tunes terus dan jadi ketagihan. Kita berpikir kenapa enggak dijadiin nama band aja. Soalnya berhubungan sama musik dan enggak norak," cerita Mada.

 

(aisha, iif, foto: rynol)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN