Celeb & Entertainment

The Overtunes: Dari Musik Hingga Superhero Impian

Published by : Marti Posted on : Selasa, 4 Februari 2014

The Overtunes: Dari Musik Hingga Superhero Impian

Suka sama tiga kakak beradik cakep yang tergabung dalam The Overtunes, girls? Ketiga cowok ini, Mada Emmanuelle Brahmantyo, Mikha Angelo Brahmantyo, dan Reuben Nathaniel Brahmantyo sempat main ke kantor kaWanku dan kita pun berkesempatan buat ngobrol seru. Enggak hanya itu, The Overtunes yang selalu disambut histeris fans cewek ini juga sempat menjawab pertanyaan dari Tunist di twitter kaWanku dengan hashtag #TunistKawanku.

 

Yang ketinggalan obrolan seru kemarin enggak usah khawatir. Baca lagi yuk chit chat dengan The Overtunes yang aslinya seru banget ini.

 

Question from Hurul Aien Dewanti @_ULUL_

"Seberapa penting sih piala penghargaan bagi kalian?"

The Overtunes: tergantung penghargaannya seperti apa. Kalau penghargaan berdasarkan hasil voting enggak terlalu, tapi kalau ada penilaian, kita pasti senang. Siapa sih yang enggak suka dianggap terbaik?

 

Question from Boys and Girl @supportergokil

"Apa tema album The Overtunes yang bakal dirilis tahun ini? Ada rencana untuk berkolaborasi dengan sahabat kalian, Fatin, enggak?"

The Overtunes: belum ada tema spesifik mau kayak apa karena sekarang kita masih dalam proses membuat lagu. Bisa saja abstrak karena kita pengin lebih mengeksplorasi musik. Kalau untuk duet dengan Fatin kayaknya enggak deh. soalnya suara Fatin enggak sesuai dengan jenis musik The Overtunes. Tapi duet dengan musisi lain kita mau banget. Banyak musisi lain yang bagus, terkenal atau enggak. Kayak di Soundcloud gitu banyak yang bagus. Cuma masih belum tahu siapa.

 

Question from SL @itsshaliaa

"Kan jadwal kalian sekarang sibuk. Sebenarnya kuliah kalian keganggu enggak sih?"

The Overtunes: Sedikit keganggu sebenarnya, tapi kuliah dan karier kita kan saling membantu. Jadi bisa dijalani bareng-bareng.

 

Question from Izzah @izzah6690

"Reuben pernah pacaran enggak?"

Reuben: Belum. Soalnya pacaran itu kan hal yang serius. Sama orangtuaku diajarin kalau pacaran itu untuk serius, jadi nanti aja kalau udah mau menikah.

 

Question from Deby Yustia @debyustia

"Kalau ada produser yang menawarkan bikin film dokumenter tentang kalian mau enggak?"

The Overtunes: Mau, tapi direkamnya aja sekarang. Dirilisnya nanti. Jadi benar-benar mengikuti perjalanan bermusik kita.


Question from @betafyani

"Uang yang diterima dari hasil perform ditabung atau dibeliin apa?"

The Overtunes: ditabung sama dibeliin alat musik. Sama bayar kuliah juga, he-he-he.


Question from Mentary Ayumi @AIITHARICH

"Kalau mau jadi superhero, kalian mau jadi apa dan kemampuannya apa?"

Mada: mau jadi Flash. Trus kalau punya kekuatan mau punya kekuatan yang bisa bikin semua orang happy.

Reuben: Mau jadi Batman, soalnya dia pintar. Dia superhero yang enggak punya kekuatan begitu aja, tapi dia bikin sendiri semuanya. Mau punya kekuatan kayak Batman karena mau bikin Batmobile.

Mikha: Sama kayak Mada, mau jadi Flash juga. Trus kalau bisa punya kekuatan, aku mau punya kekuatan yang bisa mengubah bentuk.


Question from Shintya P @shin_tya25

"Berminat untuk kuliah di luar negeri enggak? Kalian kan pada pinter-pinter tuh."

The Overtunes: Dulu sih ada, tapi sekarang kayaknya enggak dulu deh. Mau fokus di musik dulu. Tapi kalau keinginan sih ada.

 

Question from Emilia H. Sahara @emiliaharlis

"Kapan bikin basecamp bareng Tunist?"

The Overtunes: Ada, itu impian terbesar kita. Tapi kayaknya tunggu sampai kita jadi band yang firm dulu, yang solid dulu, buat bikin basecamp ini. Soalnya, ini hal yang serius banget.

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN