Celeb & Entertainment

The Overtunes: Ajak Kolaborasi Fatin Shidqia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 26 April 2014

The Overtunes: Ajak Kolaborasi Fatin Shidqia

Terbiasa dengan suara vokal laki-laki, The Overtunes kini mencoba hal baru dengan mengajak Fatin Shidqia Lubis berkolaborasi.

 

Lagu Kaulah Kamuku memang dibikin oleh The Overtunes khusus untuk kolaborasi dengan Fatin. Untuk aransemen musiknya, Mikha, Reuben, Mada, dan Jeremy sengaja membuat yang sesuai dengan range suara juara X Factor Indonesia itu.

 

"Sebenarnya lagu ini dikhususin buat suara Fatin. Kita yang menyesuaikan dengan Fatin, vokal utamanya tetap Fatin," ujar Mikha saat berbincang di Studio TM, Jakarta.

 

Selain itu, Mikha mengungkapkan alasan mengapa mereka menggandeng Fatin. Menurutnya, nama Fatin sudah sangat dikenal masyarakat. Oleh karena itu, lewat lagu itu, The Overtunes berharap bisa diterima masyarakat juga.

 

"Alasan kita kerjasama di video clip ini untuk lebih ngenalin musik kita. Fatin sudah dikenal masyarakat luas, The Overtunes mudah-mudahan bisa lebih dikenal lagi," harap dia.

 

Mikha juga yakin Kaulah Kamuku bisa meledak dipasaran. Apalagi, lagunya anak remaja banget dan easy listening.

 

"Kalau optimis sih, lagu ini sebenarnya mudah dicerna. Kita optimis banget karena memang benar-benar gampang banget didengar. Dari lirik lagunya juga remaja lah," ujar Mikha menutup pembicaraan.

 

(maria/paramita/gohitzz.com, foto: rynol)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN