Celeb & Entertainment

The New Miley Cyrus

Published by : Marti Posted on : Minggu, 24 November 2013

The New Miley Cyrus

She is not Hannah Montana anymore. Dari segi musik, fashion, dan aksi panggung, Miley sudah berhasil membuktikan diri kalau dia sudah jauh lebih dewasa. Satu hal yang paling diingat oleh Miley adalah, dia harus total dalam melakukan apapun.

 

Handling With Critics

"Dulu, aku bersikap seperti orang dewasa di usiaku yang masing kanak-kanak. Tapi sekarang aku adalah orang dewasa yang bertingkah seperti anak kecil," aku Miley.

 

Enggak semua orang bisa menerima perubahan. Tapi, Miley enggak terpengaruh dengan komentar negatif yang ditujukan kepadanya karena perubahannya ini. Miley menganggap perubahan itu bagian dari proses pendewasaan yang sedang dijalaninya sekarang. Mendapat kritik bukan hal baru bagi Miley. Sudah terbiasa menghadapi pers sejak kecil membuat Miley bisa dewasa dalam menyikap kritik ini, girls. Termasuk tuduhan kalau dia hanya ingin mencari sensasi aja.

 

"Aku enggak pernah merasa pengin bersaing dengan artis lain. Bagiku, industri musik bukan kompetisi jadi enggak ada alasan bagi siapa saja untuk mencari perhatian berlebih di sini, termasuk aku. Aku hanya bekerja, melakukan apa yang aku suka, enggak peduli orang memberi label apa," aku Miley.


Her Famous Tounge

Dulu, cewek yang pengin kuliah fotografi ini sering banget difoto dengan senyum lebarnya. Tapi, sekarang dia punya gaya baru, girls. Twerking. Di beberapa foto, kita sering melihat Miley menjulurkan lidahnya. "Aku sengaja seperti itu karena benci tersenyum di depan kamera. Apalagi ketika aku sedang fokus ke seuatu, seperti sedang di red carpet," ujar Miley.

 

Total Dalam Fashion

Enggak hanya dalam musik, Miley juga total dalam fashion, girls. "Aku pengin total sebagai seorang seniman, enggak hanya di musik, tapi di semua hal. Termasuk fashion," aku Miley. sekarang, Miley sering bergaya rock vintage dengan sentuhan tahun 1992, tahun kelahirannya, girls.

 

Bagi Miley, fashion bukan sekadar pakaian. "It's not what you're wearing, it's the way you wear it. Aku bisa aja cuma pakai legging dan sport bra, tapi karena aku memakainya dengan percaya diri, aku terlihat keren. Cewek lain belum tentu seperti itu karena enggak semuanya mengerti bagaimana cara memakainya," ujar Miley lagi.

 

What She Says About Love

Sukses di dunia musik ternyata enggak berjalan seimbang dengan percintaannya, girls. Kita semua sudah tahu kalau Miley sudah putus dari Liam Hemsworth. Tapi, Miley enggak perlu berlama-lama untuk bersedih. Di awal-awal putus, Miley sempat sangat emosional sampai-sampai dia menelepon Liam di malam hari. Tapi besoknya, Miley segera menyesali tindakannya itu.

 

Miley merasa hanya menyia-nyiakan waktunya jika dia bersedih lama-lama. setelah menghabiskan waktu bersama orangtuanya, Miley akhirnya kembali tampil ceria seperti biasa. "This is the best time of my life. Aku enggak akan pernah lagi melihat ke belakang dan menyesal karena putus. Karena aku tahu, ini adalah hal terbaik yang Tuhan berikan untukku sekarang," aku Miley.

 

Miley merasa belum saatnya untuk mencari cinta baru karena sekarang ada hal lain yang menjadi prioritas utamanya, yaitu musik. "Music is my new love. Aku pengin memperlakukan musi seperti aku menjaga hubungan percintaanku, yaitu memberikan waktu lebih banyak dan semua perhatianku hanya untuk itu," jelas Miley. Tapi tenang aja, girls. Karena jika satanya tepat, Miley yakin dia bisa menemukan cintya baru yang lebih baik.

 

(iif. foto: justjared.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN