Celeb & Entertainment

The Nelwans: Seru-seruan Bareng Keluarga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 12 Oktober 2013

The Nelwans: Seru-seruan Bareng Keluarga

Selain bisa curhat, kerja bareng saudara ternyata juga menyenangkan. Tiga bersaudara ini bercerita tentang serunya jadi band keluarga.

 

Athina, Bianca, dan Chris enggak pernah terpikir akan nyanyi bareng. "Awalnya aku sama Bianca udah pernah membuat trio dan menghasilkan satu album. Sedangkan Chris memulai karier melalui peran Ikal di Musikal Laskar Pelangi," aku Athina, si sulung dari tiga bersaudara ini. Tapi, kesamaan hobi akhirnya membawa mereka untuk kerja bareng dan membentuk The Nelwans.

 

The Nelwans mulai mendapat perhatian setelah meng-cover Sunday Morning dari Maroon 5 lalu meng-upload ke Youtube di akhir 2011. "Tapi, kita baru sering upload video akhir 2012. Enggak nyangka ternyata banyak yang merespon dan request lagu," beber Bianca.

 

The Nelwans pun mulai mendapat tawaran manggung off air dan on air. Sekarang, The Nelwans sudah mengeluarkan single pertama yang berjudul Hey You dan sedang menggarap album pertama. Untuk album pertama ini, The Nelwans pengin jadi produser sendiri, lho.

 

Meski sudah sering manggung dan terkenal, The Nelwans enggak melupakan Youtube. Mereka berencana untuk terus upload video ke Youtube dan memenuhi request para penggemar. "Sekarang lagi sibuk promo single pertama, jadi belum sempat bikin video lagi," tambah Chris.

 

Bangga band keluarga

"Kita bertiga memang dekat banget sejak kecil. Aku dan Bianca kembar jadi sejak kecil selalu bareng. Meski jarak umur kita sama Chris lumayan jauh, kita tetap akrab dan suka jalan bareng," beber Athina.

 

Kekompakan sebagai kakak adik ini membuat The Nelwans merasa enjoy ketika bekerja. Menurut mereka, jadi band keluarga itu menyenangkan banget. "Karena sama saudara sendiri, kita selalu jujur. Kalau ada yang enggak disuka tinggal ngomong, deh," tambah Bianca.

 

Selain itu, kerja bareng ini juga bikin mereka makin dekat. "Kita kemana-mana selalu bareng jadi makin dekat. Kita pengin kasih lihat kalau hangout bareng keluarga juga asyik, kok," aku Chris.

 

Biodata

Maharani Athina Maria Nicoleta Nelwan (27 Desember 1988), Maharani Bianca Maria Nicoleta Nelwan (27 Desember 1988), Mahendra Crown Christoffer Nelwan (30 Januari 1997).

Twitter: @THENELWANS

Youtube: http://www.youtube.com/user/THENELWANSacc

 

(iif, foto: rizki)

 

Tags : the nelwans

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN