Celeb & Entertainment

The Nelwans: Rilis Single Marmut Merah Jambu

Published by : Marti Posted on : Rabu, 26 Maret 2014

The Nelwans: Rilis Single Marmut Merah Jambu

Ada kabar bagus buat kita penggemar The Nelwans. Trio adik kakak ini siap merilis single terbaru mereka berjudul Marmut Merah Jambu. Single ini juga jadi soundtrack film berjudul sama yang diangkat dari buku karangan Raditya Dika. Di film ini, Christoffer Nelwan juga ikut ambil bagian, lho, yaitu sebagai Radit sewaktu masih SMA.


Berawal Dari Baca Script

Ide untuk lagu ini bisa dibilang datang begitu saja. "Waktu itu Chris membawa script film Marmut Merah Jambu pulang. Aku iseng membacanya. Lalu, ada satu kalimat yang aku suka banget. Karena terinspirasi sama kalimat itu, aku pun membuat lirik lagunya," aku Bianca Nelwan. Hebatnya, Bianca enggak butuh waktu lama untuk menulis lagu. Cukup semalam aja, lagunya jadi, deh.

 

"Begitu jadi, aku langsung kasih dengar ke Chris dan Athina. Lalu, kita buat demo," lanjut Bianca. Setelah itu, Chris pun memperdengarkan demo tersebut ke Raditya Dika yang kemudian melanjutkannya ke pihak produser. Enggak disangka, mereka pun menyukai lagu ini dan mendaulatnya sebagai soundtrack.

 

"Ada sedikit revisi dari Radit. Kata Radit, lirik yang aku tulis awalnya terlalu menceritakan isi cerita. Radit bilang, jangan bikin lirik yang bisa jadi spoiler. Akhirnya aku ganti," lanjut Bianca.

 

Persiapan Album

Selain meluncurkan single baru dan Chris yang sibuk syuting, The Nelwans juga disibukkan dengan produksi album mereka. Bianca memberi bocoran kalau album baru The Nelwans akan rilis tahun ini. Sayangnya, mereka belum mempunyai tanggal pasti, girls. "Sekarang produksinya sudah mencapai sekitar 60%. Kami yakin bisa selesia tahun ini," janji Bianca.

 

Sambil menunggu album barunya, kita bisa melepas kangen dengan trio ini melalui single Marmut Merah Jambu. Lagu ini sendiri mulai diputar serentak di radio-radio di seluruh Indonesia hari Jumat, 28 Maret 2014 pukul empat sore. Sedangkan filmnya akan tayang tanggal 8 Mei 2014.

 

(iif. foto: Rizki)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN