Celeb & Entertainment

The many styles of Little Mix

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 6 April 2013

The many styles of Little Mix

Setelah memenangkan X-factor UK di tahun 2011, girlband Little Mix yang terdiri dari 4 cewek cantik: Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock and Jade Thirlwall, sering disebut-sebut sebagai the next Spice girls.  Nah, Selain berbakat dalam menyanyi,  mereka juga punya personal style yang oke banget. Let's check out their individual style!

 

Perrie Edwards

Pacar Zayn Malik ini ngaku kalau dia suka banget sama gayanya Madonna di tahun 80-an. That's why Perrie sering terlihat memakai studded jackets dan floral prints ala Madonna. dan, Fashion item yang menurut Perrie paling penting adalah statement shoes. Makanya enggak heran kalau dia punya banyak  koleksi jeffrey campbell boots. Selain itu, Perrie juga suka dengan segala sesuatu yang colorful. saking sukanya ia sampai pernah ngecat rambutnya jadi warna ungu dan pink.

 

Jesy Nelson

Cewek yang satu ini suka banget dengan superheroes stuff, jesy sering terlihat memakai tshirt atau dress yang bermotif comic-book related. Jesy's Must-have items lainnya adalah graphic t-shirts, Printed Leggings and a pair of black Doc. Martens. Jesy tenyata juga suka makeover bajunya sendiri loh, gals. Seperti misalnya menambahkan studs atau nge-crop t shirtnya sendiri. She's stylish and also creative!

 

Leigh-Anne Pinnock

Leigh-Anne yang sering terlihat bergaya Urban-street mengatakan bahwa personal style-nya terinspirasi dari serial tv favoritnya yaitu "The Fresh Prince of bel-Air" dia juga ngaku kalau dia suka banget dengan gaya tahun 80-90an, yang semuanya serba colorful. Leigh-Anne senang  memakai bright neon colours, cropped tops dan lots of patterns yang seringkali dipadukan dengan sepatu favoritnya yaitu hiking boots.

 

Jade Thirlwall

Jade dikenal sebagai member Little Mix yang suka banget pakai bow-ties. Entah dipakai kerah baju atau sebagai hair accessory pasti selalu terdapat aksen pita dioutfit-nya Jade. Selain bow-ties jade juga sering terlihat memakai suspenders. Cewek yang bergaya vintage ini juga suka dengan pastel colors dan pleated skirts. And her fashion ispiration is.... Minnie Mouse!

 

(Sekar/Intan, foto: huffingtonpost.com, dailymail.com, tumblr.com, pinterest.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN