Celeb & Entertainment

The Collective: Pengalaman Di-PHP-in Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 9 September 2013

The Collective: Pengalaman Di-PHP-in Cewek

Biar pernah di-PHP-in cewek, cowok-cowok Australia ini tetap optimis bakal jadian suatu hari nanti. HI-hi-hi!

 

Trent Bell, Jullian de Vizio, Zach Russel, Jayden Sierra, dan Will Singe yang bergabung di The Collective ini sukses jadi juara tiga di ajang The X-Factor Australia season 4. Setelah sempat merilis single Surrender tepat setelah selesai The X-Factor, sekarang mereka kembali lagi dengan single terbaru, Another Life.

 

Cowok korban PHP

Another Life ini bercerita tentang para cowok yang di PHP-in cewek. Nah, loh! Lagu ini juga bercerita bagaimana cowok ini berharap mungkin mereka berjodoh di lain waktu.

 

"This is my favorite song. Selain itu kami juga mengerjakan beberapa lagu lainnya dan sedang menyiapkan banyak kejutan lainnya. Kami berharap, sih, kalian semua suka dengan konsep baru ini," ujar Will dan Julian.

 

Bukan cowok populer

Ketika ditanya tentang pengalaman mereka sendiri dengan cewek, cowok-cowok yang cukup modis ini menjawab dengan malu-malu.

 

"Aku sebenarnya enggak begitu populer di SMA, meskipun aku aktif di sepak bola, jadi kapten tim sekolah, dan main hoki juga. Aku bukan tipe atlet yang cool, lebih ke imut-imut. Hi-hi-hi," jawab Trent.

 

Zach juga ikutan menjawab, "Aku rasa biar aja status hubungan kami jadi rahasia masing-masing, kecuali aku. I'm taken! He-he-he."


Menjawab pertanyaan fans

Kalau musisi lain punya channel Youtube untuk posting video musik terbaru mereka, The Collective punya channel khusus di Youtube untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari fans. Seperti ada satu kesempatan mereka ditanya siapa musisi yang mau mereka temui untuk berkolaborasi, dengan kompak mereka menjawab, "Michael Jackson!"

 

Di channel Youtube ini, The Collective juga mengungkapkan gimana serunya masuk ke dunia musik sebagai sebuah grup. "Jadi musisi solo pasti enak, tapi kami terbentuk dalam sebuah grup yang berisikan 5 orang. Itu seru banget! Keseharian kami jadi lebih ramai dan kami udah merasa sebagai keluarga," tambah Will.

 

More about The Collective:

Twitter: @TheCollective12

Facebook: OfficialTheCollective

Website: thecollectiveofficial.com

 

(audrey, foto: thecollectiveofficial.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN