Celeb & Entertainment

The Collective: Buka-bukaan dari Soal Fashion sampe Masa Sekolah

Published by : Marti Posted on : Kamis, 22 Agustus 2013

The Collective: Buka-bukaan dari Soal Fashion sampe Masa Sekolah

Tanggal 23 Agustus, W dapet undangan nih buat ngobrol-ngobrol sama boyband asal Australia, jebolan X-Factor, The Collective. Boyband yang beranggotakan Zach, Jayden, Julian, Will, dan Trent ini bisa dibilang 'bocor' banget. Langsung

 

Fashion

Kalau kita lihat penampilan mereka selama di panggung, bisa dibilang cowok-cowok ini cukup modis dan sepertinya paham dengan fashion. Tapiiii...ternyata mereka adalah cowok-cowok yang cukup santai kalau soal penampilan lho, girls. Enggak bergantung dengan merk baju tertentu, tapi baju yang mereka pakai harus  nyaman dan bikin mereka pede. Memang ada beberapa brand yang jadi favorit mereka, seperti Zara, Gucci, dan Nike.

 

"We can go cheap and also expensive, we don't really mind. As long as it looks good on us and looks trendy," ujar mereka, yang diam-diam juga suka banget sama fashion style a la K-pop!

 

Girls and love

Enggak seru kalau kita enggak nanya-nanya seputar cinta ke cowok-cowok ini. Setelah dikulik-kulik, ternyata mereka merupakan cowok-cowok yang super romantis lho, girls. Seperti cerita Julian yang pernah beliin ceweknya perhiasan keren dan nge-date di restoran yang mewah. Waaah...pasti romantis banget! Beda lagi dengan Will yang sengaja memberhentikan mobil waktu hujan-hujan buat cium mantan pacarnya. Kyaaa!

Cowok-cowok ini juga suka banget sama cewek yang pede sama dirinya sendiri dan enggak mengandalkan makeup buat menarik perhatian orang. Cewek yang pemalu juga bisa bikin mereka langsung deg-degan. Mereka juga enggak ribet ketika ditanya soal tipe cewek yang mereka suka, asal bukan cewek yang kepedean dan bikin ribet.

 

School life

Percaya atau enggak, mereka bukan cowok-cowok yang populer lho di SMA mereka. Bahkan Will termasuk anak yang 'weird' waktu sekolah karena dia masuk di klub musik, padahal sekolahnya populer dengan kegiatan olahraganya. Kalau Jayden termasuk 'Si Seniman' karena masuk klub musikal dan untungnya enggak pernah ngalamin bullying. Buat mereka sekolah itu menyenangkan, soalnya mereka bisa makin ngerti sifat banyak orang di sana.

 

Di luar itu semua, ternyata mereka semangat banget buat tampil di X Factor Around The World, hari Sabtu, 24 Agustus 2013, nanti. Waaah....are you ready, girls?

 

(audrey, foto: sindie)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN