Celeb & Entertainment

Teori Fans di Balik Putusnya Taylor Swift, Gigi Hadid, dan Demi Lovato

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Senin, 6 Juni 2016

Teori Fans di Balik Putusnya Taylor Swift, Gigi Hadid, dan Demi Lovato

Minggu lalu kita dibikin heboh dengan berita putusnya Taylor Swift dari Calvin Harris, Gigi Hadid dari Zayn Malik, dan Demi Lovato dari Wilmer Valderrama selama tiga hari berturut-turut. Memang, sih, kejadian ini enggak disengaja, tapi banyak komentar yang bermunculan soal putusnya ketiga seleb ini. Berikut teori fans di balik putusnya Taylor Swift, Gigi Hadid, dan Demi Lovato.

 

Untuk yang pengin tahu fakta seputar putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris, bisa dilihat di artikel ini.

 

Kalau pengin melihat perjalanan cinta Zayn, baik saat masih bersama Perrie atau saat bersama Gigi, bisa dilihat di artikel ini.

 

Buat yang pengin tahu tindakan romantic apa saja yang pernah dilakukan Wilmer Valderrama untuk Demi dan bikin kita kaget saat mereka putus, bisa dilihat di sini.

 

Berhubungan Dengan Joe Jonas

Ada satu nama yang dihubung-hubungkan dengan berita putusnya ketiga seleb cewek ini, yaitu Joe Jonas. Soalnya, mereka bertiga pernah pacaran dengan Joe Jonas. Meski enggak lagi berhubungan dengan Joe, banyak teori yang beredar di antara fans soal Joe Jonas Curse.

 

Apa, sih, Joe Jonas curse itu? Silakan lihat di halaman berikutnya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN