Celeb & Entertainment

Teen Top: Kepengin Break Setelah Tur Asia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Teen Top: Kepengin Break Setelah Tur Asia

Setelah menggelar konser solo pertamanya dalam rangka 2013 Teen Top No.1 Asia Tour, di Seoul, para personil Teen Top kepengin istirahat dari dunia musik sementara waktu. Masing-masing personil sudah punya rencana buat menghabiskan waktu luang mereka, lho. Hmmm, kira-kira apa saja rencana mereka, ya?

 

Ricky merasa dirinya kepengin melanjutkan sekolah dan ketemu teman-temannya yang sudah lama enggak dia temui, sedangkan C.A.P berharap dia bisa mempelajari berbagai olahraga dan seni budaya selama break nanti. "Aku kepengin belajar olahraga. Selain itu, aku juga kepengin melakukan aktivitas yang menyangkut kebudayaan," tutur C.A.P.

 

Berbeda sama C.A.P, Niel dan Chunji lebih kepengin pergi travelling. Keduanya kepengin pergi travelling keluar dari Korea alias ke negara lain. "Aku juga kepengin jalan-jalan ke negara lain. Aku pengin menikmati budaya negara lain," tutur Chunji. Wah, Niel sama Chunji kompakan, ya!

 

Sementara yang lain melakukan aktivitas di luar dunia musik, L.Joe dan Changjo enggak melakukan itu. Mereka malah kepengin fokus membuat lagu. L.Joe mengaku, dirinya mau diam di dalam kamar dan mengerjakan musik. Changjo pun kepengin melakukan hal serupa. "Aku kepengin fokus meng-compose musik. Aku juga kepengin membuat video dance," ucap Changjo.  

 

(lana, foto: innolife.co.kr)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN