Celeb & Entertainment

Tebak Personel Mana Yang Dekat Dan Bersahabat Dalam EXO

Published by : Marti Posted on : Senin, 14 Juli 2014

Tebak Personel Mana Yang Dekat Dan Bersahabat Dalam EXO

Karena anggotanya banyak, coba tebak personel mana yang dekat dan bersahabat dalam EXO! Kepada situs Oh Sehun, setiap personel mengaku kedekatan tiap masing-masing member. Kalau penasaran siapa yang dekat dengan idola kita, cek yuk tebak personel mana yang dekat dan bersahabat dalam EXO.

 

Tao - Sehun

Ternyata, Tao dekat banget sama Sehun. Kabarnya Sehun bilang kalau Tao hatinya sangat baik. Sehun paling nyaman ngobrol sama Tao soalnya dia tipe cowok yang benar-benar jujur juga polos. Kalau menurut Sehun, tiap kali dia stress, dia sering ngajak Tao ngobrol. Soalnya kata Sehun, Tao sangat lucu. "Tiap kali aku stress, aku bilang ke Sehun. Terus stress aku hilang. Kami sering bercanda apapun yang kami lakukan, kalau lagi bersama dia, aku merasa senang. Waktu bersama dia aku enggak merasa stress," jujur Tao.

 

Xiumin - Luhan

Menurut sumber, Xiumin mengaku kalau Luhan itu sahabat terbaiknya. "Aku suka sama Xiumin. Dia enggak pernah pakai sol dalam tiap kali pakai sepatu," kata Luhan sambil tertawa. "Dia benar-benar cute dan seperti dongsaeng bagiku," jujurnya. Tahu enggak, kabarnya Kris sering ngiri sama mereka berdua lho. "Mereka berdua umurnya sama kayak aku, tapi wajah mereka baby face banget. Ini bikin aku stress," canda Kris.

 

Baca juga: Exo Xiu Min Dianggap Rendah Hati Dan Down To Earth

 

Suho - Kris

Kira-kira gimana perasaannya Suho ya, pas tahu Kris keluar dari grup EXO. Tahun lalu Suho ngaku kalau dia senang banget bersahabat sama Kris. "Tiap kali aku belajar bahasa Inggris, Kris sering bantu aku. Dia bilang aku harus bayar 50.000 won perjam kalau pengin belajar sama dia," canda Suho. "Dia sahabat yang baik. Apalagi dia ketua EXO-M, tiap kali kita promosi, dia menjadi kekuatan bagiku," jujurnya.

 

Chanyeol - D.O

Kabarnya, Chanyeol ngaku kalau dia sama Baekhyun langsung dekat selama 20 detikpas pertama kali bertemu. Tapi pas D.O bergabung di tim, orang pertama yang dekat sama dia adalah Chanyeol. "Kami dekat dengan cepat dan ini terjadi sejak pertama kali kita bertemu, kami naik subway dan pulang ke rumah bareng. Waktu aku merasa khawatir atau butuh seseorang buat berbicara hal serius, aku pasti curhat sama D.O. Aku juga belajar banyak soal musik. Dan kita berdua punya banyak memori pas training," jelas Chanyeol.

 

Baca juga: Exo Tetap Berkarya Walau Tanpa Kris

 

Lay -Kai

Lay dan Kai bersahabat dekat gara-gara dance. Kata Lay, Kai jago banget nge-dance dan sering jadi inspirasi Lay buat nge-dance. "Dia menganggap diriku sebagai gurunya tapi aku enggak mau dia berpikir bergitu karena Hyung adalah lead dancer M dan aku yang memimpin K," kata Kai.

 

Chen - Baekhyun

Chen dan Baekhyun dekat gara-gara satu audisi pas datang ke perusahaan bersama. Karena ini mereka berdua saling support satu sama lain dan menurut sumber merasa senang banget pas keduanya lulus. "Dia jago berbicara dan kepribadiannya juga hebat," kata Chen. "Tiap kali kami berpisah jauh dan pas dia promosi EXO-M, aku kangen sama dia. Tapi aku senang karena kami melakukannya bersama. Aku kepengin promosiin dengan dua belas anggota EXO selamanya," tutup Baekhyun.

 

Baca juga: Super Junior Heechul: Exo Kris Kurang Rasa Hormat

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN