Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Umumkan Album Baru '1989'

Published by : Marti Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Taylor Swift: Umumkan Album Baru '1989'

Yippie! Enggak cuma meluncurkan single terbaru berjudul Shake It Off, Taylor Swift juga mengumumkan kabar gembira buat para Swifties, lho. Di acara video stream Yahoo di New York City, Amrik, pada Senin (18/8) pukul 5 sore waktu setempat, Taylor Swift umumkan album baru 1989.

 

(Baca juga Taylor Swift: Luncurkan Single Terbaru 'Shake It Off')

 

Album pop pertama

Udah dengerin single terbaru Shake It Off yang ada di album 1989 ini? Taylor memberi sentuhan yang baru untuk single itu. Cewek yang biasa menyanyikan musik country ini sekarang mulai bergeser dan merambah dunia musik pop. Album 1989 pun jadi album pop pertama Tay. "Pertama kali mendokumentasikan album pop resmi."

 

"Aku dengerin banyak musik pop akhir era 80-an. Jadi terinspirasi dari situ aku mulai menggali musik akhir era 80-an," ucap Tay. Ia menambahkan, "Album baru ini merupakan kelahiran kembali bagiku, ini begitu baru. Dan, karena aku lahir pada 13 Desember 1989, maka album ini berjudul 1989."

 

Tapi, album 1989 enggak dirilis pada ulang tahun Tay tahun ini. Malah, Taylor bakal merilis album ini lebih cepat yaitu pada 27 Oktober 2014 mendatang. Yeay! Enggak sabar buat dengerin semua lagu-lagu baru Tay. Hi-hi-hi.

 

(Baca juga Taylor Swift The Red Tour 2014 in Jakarta: Dari, Oleh, dan Untuk Swifties)

 

(nana, foto: usmagazine.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN