Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Terpilih Sebagai Cewek Tercantik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 26 April 2013

Taylor Swift: Terpilih Sebagai Cewek Tercantik

Selama ini kita mengenal Tay sebagai sosok yang cantik, berbakat dan punya gaya hidup sehat. Enggak mengherankan kalau Tay termasuk dalam daftar cewek tercantik versi People Magzine dengan isu Most Beautiful yang hadir setahun sekali. Jennifer Lawrence, Zooey Deschanel dan Gwyneth Paltrow juga termasuk dalam daftar ini, lho.

 

Taylor bilang, dia enggak selalu merasa senang sama kulitnya yang sangat putih dan pucat. "I'm pretty pale. Di sekolah, aku merasa enggak pede dan mungkin akan lebih baik kalau aku melakukan tanning. Tapi, sekarang aku membiarkan kulitku apa adanya," cerita Tay.

 

Cewek yang menyanyikan lagu I Knew You Were Trouble ini juga sempat bicara soal relationship. Tay merasa sebuah hubungan kayak lampu lalu lintas dan dia bakalan menjalankan sebuah hubungan kalau lampu hijau menyala. Hi-hi. Lucu juga perumpamaan Tay ini, ya.

 

Tay juga enggak yakin tentang masa depan hubungannya. "Aku enggak tau bakal menikah atau single selamanya atau punya keluarga," cetus Tay.

 

(lana, foto: www.gotceleb.com)

 

Tags : taylor swift

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN