Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Senang Penggemar Hafal Lirik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 7 Juni 2013

Taylor Swift: Senang Penggemar Hafal Lirik

Cewek berumur 23 tahun ini senang kalau fans ingat lirik-lirik lagunya. Apalagi sampai ingat kisah-kisah dibaliknya. "I don't write songs that aren't wordy. Beberapa di antaranya memang cukup panjang buat diingat dan itu lah alasannya kenapa aku kepengin memberikan para fans poin ekstra buat mengingat kata-katanya. Soalnya aku penulis yang cukup wordy," cerita Tay.

 

Hal ini Tay sadari sewaktu dia manggung di acara BBC Teen Awards. Dia baru saja menyanyikan RED buat pertama kalinya, lagu yang baru dirilis empat hari. Tapi, para fans sudah fasih bernyanyi bareng dia. "Album itu baru keluar empat hari sebelumnya. Keren banget mengingat banyak penonton yang tau liriknya. Itu benar-benar gila!" cetus Tay.

 

Tay juga cerita kalau dia senang sama fans di Amerika yang cepat menerima musiknya. "Apa yang aku suka sama fans di seluruh dunia dan di Amerika, mereka cepat menerima musik baru," kata Tay bersemangat. Hmmm, sebagai fans Taylor dari Indonesia, kita juga enggak kalah cepat kok, sama mereka. Setuju enggak, girls?

 

(lana, foto: justjared.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN