Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Senang Bisa Bersahabat Lagi Dengan Selena Gomez

Published by : Marti Posted on : Senin, 9 Juni 2014

Taylor Swift: Senang Bisa Bersahabat Lagi Dengan Selena Gomez

Enggak hanya diri kita, Taylor Swift mengaku senang bisa bersahabat lagi dengan Selena Gomez. Seperti yang diberitakan oleh situs Hollywoodlife, Taylor bilang bahwa persahabatannya dan Selena sangat berarti dan penting baginya. Bagi Taylor, hanya Selena yang mengerti dirinya dan ia kenal sejak awal merintis karirnya di dunia musik.

 

Merasa Lebih Bahagia

Taylor merasa ia dan Selena punya banyak kesamaan yang ketertarikan yang membuat keduanya nyaman saat berteman. Meski sempat terjadi masalah saat Selena berpacaran dengan Justin Bieber, Taylor yakin kalau suatu hari Selena akan berubah pikiran dan kembali padanya.

 

"Ketika hidup kita berubah dan kamu menjadi terdorong pada putaran yang aneh ini dimana hidup kami sangat berbeda dari yang semua orang pikirkan. Dan hidup kamu penuh dengan komentar dan setiap hal yang terjadi pada hidup kamu tertulis (dalam media)," ungkap Taylor.

 

Menurut sumber, saat ia dan Selena bermusuhan, mereka pernah beberapa kali mencoba untuk reuni. Tapi, ada banyak hal yang membuat keduanya merenggang dan saling menjauhi. Jadwal yang padat dan tempat tinggal yang berjauhan juga membuat keduanya sulit memperbaiki hubungan sebelumnya. "Kami berdua memiliki masalah yang membuat kami stuck untuk keluar dan kami bertahan disana melewati banyak perubahan yang berbeda dan harus kami jalani," tambah Taylor.

 

Persahabatan Paling Lama

Kata Taylor, persahabatan dengan Selena merupakan persahabatan paling lama yang ia miliki. Meski sering terjadi masalah, kabarnya ia selalu menemukan cara untuk bersahabat kembali. "Aku rasa persahabatan ini adalah pertemanan paling lama yang pernah kami miliki. Umur panjang ini sesuatu yang kamu bisa cari dan temukan pada setiap persahabatan yang enggak ternilai dan sangat jarang ada," tutup Taylor.

 

 

(stefanie, foto: popsugar.com.au)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN