Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Selalu Ngobrol Sama Mama

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 28 November 2012

Taylor Swift: Selalu Ngobrol Sama Mama

Berhasil memenangkan beragam penghargaan musik dan sukses menjual jutaan kopi album, ternyata enggak bikin Taylor Swift lupa dengan sang ibu. Bahkan membuat Tay semakin dekat. Baru-baru ini Taylor mengaku kalau setiap hari dia pasti ngobrol dengan sang bunda.

 

"Aku tidak pernah melewatkan satu hari tanpa berbicara dengannya," ujar Taylor, Selasa (27/11). "Karena dia selalu memberikanku masukan yang paling bijak," tambah Tay yang sangat mengagumi ibunya.

 

Dengan ketenaran yang kini Taylor dapatkan, penyanyi yang baru saja memenangnya Best Country Female Artist di American Music Awards 2012 ini merasa kedekatan dia dan ibunya karena Tay merasa ibunya adalah sahabatnya.

 

"Ibu selalu memprioritaskan anak-anaknya dbandingkan apapun, dan dari aku masih remaja dia selalu ada saat aku membutuhkan teman, dan kini ibu masih jadi sahabat terdekatku," tutur Taylor menutup wawancara hari itu.

 

Dan kini Taylor lagi disibukkan dengan persiapan acara penghargaan ARIA Awards di Sydney Entertaiment Center, Australia yang rencananya akan diselenggarakan hari ini (29/11). Wah, terbuktikan ternyata kesibukan enggak jadi pengahalang kedekatan kita sama orang tua?

 

(gita, foto: justjaredjr.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN