Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Seating Plan Resmi Red Tour di Jakarta

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Maret 2014

Taylor Swift: Seating Plan Resmi Red Tour di Jakarta

Usai mengalami ketidakpastian, para penggemar Taylor Swift di Tanah Air mendapatkan pencerahan. Sang promotor, Electronic City resmi merilis seating plan atau penempatan kategori untuk konser Red Tour pada 4 Juni mendatang.

 

Melalui akun Twitter-nya, Electronic City melepas lima jenis kategori tiket. Dari yang paling murah, Bronze seharga Rp800 ribu hingga yang paling mahal, Diamond seharga Rp4 juta.

 

Soal penempatannya cukup menarik di mana sang promotor menunjuk kategori Silver sebagai kategori favorit para penggemar. Letaknya sendiri berada di depan stage Swift nantinya.

 

Untuk yang kategori seating atau duduk, ada Gold yang berada di belakang Ruby dan Diamond yang juga merupakan posisi seating. Ketiganya dipatok harga mulai dari Rp2 juta hingga Rp4 juta.

 

Konser Taylor Swift akan diselenggarakan di MEIS Ancol pada 4 Juni mendatang. Cornetto menjadi sang penyelenggara sekaligus empu dari acara yang berkonsep summer party ini.

 

(adhie/hai, foto: twitter.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN