Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Resmi Meninggalkan Musik Country

Published by : Marti Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Taylor Swift: Resmi Meninggalkan Musik Country

Wow! Di album terbarunya, Taylor Swift mengaku resmi meninggalkan musik country. Album terbaru Taylor 1989, kabarnya dibuat dengan nuansa pop tahun 80-an. Dan album ini dianggap Taylor jadi debut album pop pertamanya. Dengerin yuk alasan kenapa Taylor Swift resmi meninggalkan musik country?

 

Baca juga: Taylor Swift: Lagu Shake It Off Inspirasi Buat Penggemar Saat Menghadapi Rumor Buruk

 

Album Terbaik Yang Pernah Dibuat

Kepada situs Saving Country Music, Taylor menjelaskan kalau album terbarunya ini merupakan album terbaik yang pernah Taylor buat. Disini dia merasa punya kebebasan berkarya yang positif. Dan merasa puas dengan eksperimen musik yang dia buat. "Kami bikin album favorit yang pernah aku buat sebelumnya," bangga Taylor. "Jadi inspirasi yang ada di belakang rekaman ini. Waktu itu aku mendengarkan banyak lagu pop era 80an, karena aku suka dengan perubahan yang kita ambil. Aku suka seberapa dalam hal ini. Aku suka bagaimana hal ini datang pertama kalinya. Dan bikin aku terinspirasi dari situ, aku mulai menyelami era 80an dan periode itu sebenarnya bagiku sangat berarti," ujar Taylor.

 

Bagian Hidup Taylor

Taylor tahu benar, kalau album terbarunya sangat bertolak belakang dengan aliran sebelumnya. Tapi, Taylor yakin dan tetap positif albumnya tetap memberikan inspirasi dan karya yang baik buat penggemarnya. "Aku menemukan ini dari bertanya banyak dengan orang sekitarku dan membaca soal ini," aku Taylor. "Dan idenya kita bisa melakukan apapun yang kita pengin, menjadi siapapun yang kita pengin, mengenakan apapun yang kita pengin, mencintai siapapun yang kita pengin dan memutuskan dimana hidup kita nanti," ungkap Taylor.

 

Baca juga: Taylor Swift: Cerita Alasan Merubah Aliran Musik Country Menjadi Pop Di Album 1989

 

Menurut sumber hal yang bikin Taylor merasa tertarik dengan era ini, karena semuanya lebih colorful di mata Taylor. "Warna cerah, perubahan yang besar, pemberontakan," kata pelantun lagu Shake It Off ini. "Aku berpikir soal bagaimana album ini bisa terlahir kembali buatku karena semuanya serba baru. Aku enggak pernah bikin perubahan seperti ini sebelumnya. Dan aku memang lahir 13 Desember 1989, makanya album ini aku beri nama 1989."

 

Ditanya perasaannya soal album ini, Taylor hanya menjawab dengan penuh semangat "Ini adalah dokumentasi diriku yang pertama, dan resmi menjadi album pop."

 

 

(stefanie, foto: huffingtonpost.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN