Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Putus Sama Harry Styles?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 9 Januari 2013

Taylor Swift: Putus Sama Harry Styles?

Buat kamu penggemar Haylor, kabarnya pasangan ini udah mengakhiri hubungannya nih girls!

 

Penyanyi We Are Never Getting Back Together ini memutuskan hubungannya dengan Harry Styles setelah berlibur bersama di Virgin Gorda beberapa minggu yang lalu. Kabarnya Taylor mengakhiri liburannya lebih dulu sehabis bertengkar dengan Harry.

 

Seorang sumber mengatakan kalau hubungan yang telah berjalan 37 hari ini kabarnya sudah benar-benar berakhir setelah kata-kata "jahat" yang dikatakan Harry kepada Taylor.

 

Dan hal ini diperjelas lagi dengan tweet Taylor Swift dengan mengutip lirik lagunya sendiri yang berjudul I Knew You Were Trouble. "...until you put me down,"  ujar Taylor melalui akun Twitternya, Rabu, 9 Januari 2013 lalu. Seluruh followers Taylor maupun Harry langsung memberikan support kepada Taylor Swift melihat postingan Tweet-nya tersebut.

 

Kini baik Taylor ataupun Harry sudah disibukkan dengan kegiatannya masing-masing.  Taylor Swift kini sedang disibukkan dengan beberapa acara penting seperti People Choice Awards 2013 yang diselenggarakan pada malam ini di Los Angeles.

 

Dirinya berhasil mendapatkan nominasi untuk kategori Favorite Female Artist, Favorite Country Artist dan Favorite Song untuk lagu We Are Never, Ever Getting Back Together. Wah, semangat terus ya Taylor!

 

(gita, foto: justjaredjr.com) 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN