Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Potongan Rambut Pendek!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 12 Februari 2014

Taylor Swift: Potongan Rambut Pendek!

Selama ini kita mengenal Taylor Swift dengan ciri khas rambutnya yang panjang dan super lurus itu. Well, kali ini Tay memotong pendek rambutnya sampai di atas bahu, girls. Cewek ini muncul dengan potongan rambut pendeknya waktu kembali ke Los Angeles, di bandara LAX, Rabu (12/2) sore.

 

Cewek berumur 24 tahun ini terbang dari London setelah tampil di sejumlah pertunjukan dalam rangkaian Red tour. Semalam sebelum penampilannya, tepat setelah tampil bersama Ellie Goulding, Tay memotong rambutnya di backstage tempat dia manggung. Meskipun kita sudah melihat potongan baru rambut Tay, cewek yang satu ini belum mengemukakan alasan kenapa dirinya memutuskan hal itu.

 

Tay sendiri cuma berkomentar singkat soal potongan rambut barunya melalui akun Twitter miliknya. Sambil mengucapkan perpisahan sama penonton di London, Tay mengatakan dirinya enggak peduli sama komentar soal rambut pendeknya. "London, aku enggak bakalan pernah cukup mengucapkan terima kasih. Sampai jumpa lagi! PS: short hair, don't care!" ucap Tay. Hmmm, kamu suka sama potongan baru rambut Tay, girls?

 

(lana, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN