Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Percaya Sama Insting Dan Terinspirasi Fans Pas Bikin Lagu Di Album 1989

Published by : Marti Posted on : Jumat, 22 Agustus 2014

Taylor Swift: Percaya Sama Insting Dan Terinspirasi Fans Pas Bikin Lagu Di Album 1989

Perbedaan warna musik dan video klip di album terbarunya, 1989, Taylor Swift mengaku percaya sama insting dan terinspirasi fans pas bikin lagu di album 1989. Album ini dibuat Taylor berdasarkan pengalaman dan perjalanan hidup terberatnya selama dua tahun ke belakang. Perbedaan yang dibuat Taylor di album ini kabarnya juga besar dan secara resmi meninggalkan musik country. Dengar yuk cerita Taylor Swift yang mengaku percaya sama insting dan terinspirasi fans pas bikin lagu di album 1989.

 

Perubahan Hidup Taylor

Saat bikin album, Taylor mengaku dia melewati fase perubahan yang sangat besar dan cepat. Kabarnya, perubahan yang dirasakan Taylor sangat mempengaruhi diri dan karirnya. Kabarnya, gara-gara perubahan ini akhirnya Taylor memutuskan buat bikin album yang 100% berbeda dari album sebelumnya. "Aku merasa selama dua tahun terakhir ada beberapa perubahan dengan cepat yang terjadi dan aku telah melakukan eksperimen lebih jauh dan lebih jauh lagi. Dan aku berpikir kamu harus mengikuti, hanya mengikuti intuisi, mengikuti perasaan insting ini," jelas Taylor seperti yang dikutip oleh ABC News.

 

Baca juga: Taylor Swift: Cerita Alasan Mengubah Aliran Musik Country Menjadi Pop Di Album 1989

 

"Sebagai penulis lagu, kamu hanya butuh menulis tulisan dengan beberapa jenis musik dan kamu enggak ngerti kenapa bisa seperti itu," ungkap Taylor. Menurut sumber, saat mengerjakan album ini Taylor merasa sangat enjoy. Apalagi Taylor bekerjasama dengan produser dan penulis lagu dan kolaborasi dengan orang yang sama mengerjakan album sebelumnya. "Album ini hampir jadi kelahiran kembali musik ku dan ini menjadi album pop pertamaku," kata Taylor.

 

Baca juga: Taylor Swift: Lagu Shake It Off Inspirasi Buat Penggemar Saat Menghadapi Rumor Buruk


Terinspirasi Fans

Taylor mengaku proses pembuatan album ini terjadi karena terinspirasi fans yang selalu aktif mendukungnya di sosial media. "Aku berpikir apa yang terbaik buatku, menulis lagu ini menjadi bagian hidupku. Tapi hampir seluruh inspirasi yang aku bicarakan (di album 1989) tentang banyak hal yang sering aku dengar dari penggemarku dan komentar mereka di Instagram dan Facebook dan Twitter," ungkap Taylor.

 

Baca juga: Tranformasi Style Super Keren Taylor Swift Dalam Video Klip Shake It Off

 

 

(stefanie, foto: maxcdn.fooyoh.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN