Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Pengin Lagu Yang Menginspirasi Di Album Baru

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 21 Februari 2014

Taylor Swift: Pengin Lagu Yang Menginspirasi Di Album Baru

Taylor Swift kemungkinan tidak jadi memasukkan semua lagu yang sudah ditulisnya untuk album terbaru. 

 

Pelantun Everything Has Changed itu, saat ini memang tengah menyusun album terbarunya, sebagai tindaklanjut dari Red yang dirilis pada 2012. Namun, dia mengaku perlu waktu lagi untuk mendapatkan inspirasi baru. 

 

"Pada dasarnya, saya sudah menulis lagu ini selama dua tahun terakhir, sebelum saya menyelesaikan album ini (Red). Tapi saya tahu, apa yang sudah saya tulis itu, sepertinya akan saya buang," ungkap Taylor, seperti dikutip Digitalspy, Senin (17/2). 

 

"Saya memang suka, tapi musiknya terlalu berlebihan, dan seperti album yang sudah pernah saya buat. Kita harus menantang diri kita sendiri, dan yakin jika ini akan membawa pengaruh. Saya butuh sesuatu yang lebih menginspirasi, sesuatu yang beda," lanjut Taylor

 

Taylor Swift baru saja menyelesaikan rangkain tur Red di Eropa. Kini, dia akan berkelana ke beberbagai penjuru Asia untuk mempromosika albumya. Salah satu negara Asia yang akan dikunjunginya adalah Indonesia, pada 4 Juni mendatang. (MCG/BAP) 

 

(gohitzz, foto: starpulse.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN