Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Nyomblangin Selena Gomez

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 4 Juli 2013

Taylor Swift: Nyomblangin Selena Gomez

Sepertinya enggak puas sama karir di bidang musik dan akting, Taylor ingin mencoba lapangan kerja baru nih, jadi agen biro jodoh, hi-hi. Taylor kayaknya enggak tahan melihat temennya single terlalu lama. Kabar yang beredar, cewek pekerja keras ini, sekarang sedang mencoba menjodohkan Selena Gomez (yep, it's The Biebz's ex girl) dengan Austin Mahone!

 

Penyanyi yang sedang naik daun ini dapat kesempatan untuk mencoba merebut hati Selena yang sudah terlanjur dikenal putus nyambung dengan penyanyi pop terkenal, siapa lagi kalau bukan, Justin Bieber. Setelah drama hubungan Justin Selena yang terlalu rumit, Taylor pikir cara ini adalah pengalih pikiran yang bagus buat Selena. Well, cewek yang punya cerita tentang mantan dan sahabatnya ini, memang bukan fans-nya Justin, kalau sudah membahas tentang hubungan Justin dengan teman baiknya.

 

Meskipun kata Selena, dia hanya berteman baik dengan cowok super cute dan enggak suka cewek kasar ini, mereka sempat main ke Disneyland bareng beberapa temannya. Hmm, mungkin enggak ya Austin bisa ngalahin keberadaan Justin di hatinya Selena. Jadi penasaran sama perasaan si cowok yang punya senyum ramah ini, dia ada rasa enggak ya sama Selena? Well, rasanya kita harus nunggu perkembangan selanjutnya dari si miss matchmaker, Taylor.

 

Kalau kamu, setuju enggak kalau Selena jadian sama Austin? Hi-hi-hi.

 

(uswatun, foto: mirror.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN