Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Ngasih Nasihat Buat Selena Gomez dan Zedd

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

Taylor Swift: Ngasih Nasihat Buat Selena Gomez dan Zedd

Apa nasihat dari Taylor Swift buat Selena Gomez dan Zedd yang akhir-akhir ini digosipin pacaran

 

(Baca juga: Tips Jadi Sahabat Baik Seperti Taylor Swift)

 

Dukungan seorang BFF

Seorang sumber yang kenal sama ketiganya bilang sama situs Hollywoodlife.com kalau Taylor ngasih nasihat soal hubungan sama Selena Gomez. Ini Taylor lakukan soalnya dia seneng banget BFF-nya dekat sama Zedd. 

 

 

Walaupun bukan Taylor yang memperkenalkan mereka berdua, tapi sumber itu bilang, Taylor suka melihat efek dari kedekatan mereka berdua. Di mata Taylor, Zedd bisa membuat Selena jadi dirinya yang terbaik. Begitu juga dengan Zedd. Makanya Taylor sangat mendukung sahabatnya ini. 

 

(Baca juga: Enggak Suka dengan Pacarnya Sahabat? Bilang yuk!)

 

Jangan ngomongin mantan

Nasihat yang diberikan Taylor sebagai sahabat ini sebenarnya sederhana. Jangan ngomongin mantan. Taylor meminta Selena buat enggak ngungkit-ngungkit soal Justin Bieber di depan Zedd. 

 

"Kalau Selena lagi pengen ngomongin soal Justin, lebih baik menelepon Taylor saja. Dan Taylor bakal mengingatkan kenapa Selena dan Justin bisa sampai putus," kata sumber itu.

 

(Baca juga: 5 Hal Yang Enggak Boleh Diucapkan Di Depan Gebetan)

 

Jadi diri sendiri

Taylor juga menasihati Selena untuk jadi dirinya sendiri. Jangan kelihatan terlalu needy. Santai aja, agak flirty dan menikmati momen ketika lagi bareng sama Zedd.

 

Sekarang kelihatannya setiap ada waktu luang, Selena dan Zedd sering menghabiskan waktu bareng. Selain keduanya memang lagi sibuk bikin album terbaru Selena.

 

Gimana menurut kamu nasihat dari Taylor Swift?

 

(Baca juga: Kebiasaan Buruk Yang Harus Dihilangkan Dalam Pacaran)

 

(foto: uk.celebrity.yahoo.com, divasexpress.co, usmagazine.com, posh24.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN