Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Nasehat Dan Rencana Kolaborasi Selena Gomez

Published by : Marti Posted on : Senin, 19 Mei 2014

Taylor Swift: Nasehat Dan Rencana Kolaborasi Selena Gomez

Selena Gomez dan Taylor Swift, resmi reuni dan kembali bersahabat. Sebagai sahabat yang baik, Taylor pengin Selena selalu bahagia dan enggak seperti dulu lagi. Supaya jauh dari masalah hidupnya, Taylor berbagi nasehat baik untuknya. Apa saja nasehat Taylor?

 

Lewat Musik

Musik merupakan terapi positif buat semua orang. Taylor percaya, dengan musik Selena akan menjadi seseorang yang lebih baik. Taylor mendukung dan mengajak Selena mulai menulis musik yang mengungkapkan isi hatinya. Selain menulis, Taylor juga bilang akan membantu sahabatnya membuat album terbaru Selena.

 

Menurut sumber tedekat Taylor, besar kemungkinan kalau nanti Selena dan Taylor akan berkolaborasi bermain musik. Meski jenis musik mereka berbeda, Taylor percaya akan mendapatkan keselarasan. Soalnya, bagi Taylor musik adalah Bahasa universal setiap orang.


Bicara Mantan dan Sahabat

Taylor menyarankan agar hidup Selena menjadi lebih baik tanpa dihantui masa lalunya. Dengan begitu, Selena bisa melupakan mantannya, Justin Bieber, dan move on dengan cowok lain. Selena juga curhat kondisinya yang selalu dikhianati sahabat terdekatnya kepada Taylor. Karena itu, Taylor berjanji akan berusaha keras membantu Selena melewat krisis hidupnya. "Selena sebenarnya sudah menulis beberapa lagu patah hati yang slow dan sedih. Dia sebenarnya sudah mendiskusikan hal ini kepada Kylie (Jenner). Dan Kylie malah mengkhianatinya," jelas sumber.

 

Kylie dan Selena sudah enggak bersahabat lagi semenjak datang ke Coachella bersama. Saat menikmati festival musik, ia terang-terangan flirting dengan Justin dihadapan Selena. Selena yang menganggapnya sahabat terdekatnya sangat kecewa dan kesal dengan Kylie. Sayangnya, bukannya menjelaskan maksudnya kepada Selena, Kylie sengaja hangout dengan Justin di klub. Yang bikin Selena tambah sedih, ia juga unggah fotonya dengan Justin saat datang ke klub tersebut. Belum cukup dengan selfie, Kylie juga tertangkap oleh kamera paparazzi menghabiskan waktu bersama di Las Vegas.

 

 

(stefanie, foto: mayhementertainment411.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN