Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Minta Maaf Kepada Nicki Minaj

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 24 Juli 2015

Taylor Swift: Minta Maaf Kepada Nicki Minaj

Taylor Swift meminta maaf kepada Nicki Minaj atas kasus perang Twitter yang belum lama ini terjadi. Seperti yang kita tahu, dua penyanyi kece ini terlibat adu tweet yang berawal dari kesalahpahaman. Taylor kemudian menyadari kalau ia salah menangkap pesan dari serangkaian tweet yang dipasang di timeline Twitter Nicki. Dengan besar hati, penyanyi Shake It Off ini pun meminta maaf kepada Nicki.

 

Untuk tahu kronologi perang Twitter tersebut: Kronologi Perang Twitter Nicki Minaj dan Taylor Swift

 

 

Dari permintaan maaf tersebut, kita bisa mendapat 3 pesan yang disampaikan Taylor:

 

Merasa diserang

"I thought I was being called out." Taylor mengakui kalau ia berpikir diirinya diserang dengan beberapa tweet Nicki. Seperti yang kita tahu, saat Nicki update status menyebutkan tentang cewek-cewek bertubuh langsing menjadi nominasi penghargaan MTV Video Music Awards, Taylor berpikir tweet tersebut ditujukan kepadanya.

 

Melewatkan poin penting dan salah paham

Taylor mengatakan kalau ia melewatkan poin penting dari berbagai tweet yang diposting Nicki. Jadi, apa poin penting yang terlewatkan? Kalau kita mengulik timeline Nicki dari awal ia mulai bersuara, kita akan mendapat maksudnya.

 

Maksud dari pernyataan Nicki di Twitter adalah untuk menunjukkan kalau ia merasa ada diskriminasi dalam ajang MTV Video Music Awards. Ia merasa, musisi berkulit hitam jarang sekali mendapat kesempatan yang sama dengan musisi berkulit putih dalam industri musik.

 

Taylor akhirnya mendapatkan poin tersebut dan kemudian meminta maaf karena enggak memahami dari awal masalah. Ia menulis, "I thought I was being called out. I missed the point, I misunderstood, then misspoke. I'm sorry, Nicki."

 

Minta maaf

Salut banget buat Taylor yang udah berani meminta maaf kepada Nicki. Enggak cuma minta maaf, ia juga mengakui ketika ia berbuat salah. "I'm sorry, Nicki," tulis Tay-Tay.

 

 

Nicki pun membalas dengan besar hati juga, ia menulis dalam Twitter:

 

 

Senang banget mendengar kabar dua penyanyi kece ini baikan. Yeay!

 

Baca juga: Dampak Perang Twitter Nicki Minaj dan Taylor Swift di Dunia Maya

 

(foto: perezhilton.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN