Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Menulis Lagu Gara-gara Dicuekin Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Februari 2014

Taylor Swift: Menulis Lagu Gara-gara Dicuekin Cowok

Buat Taylor Swift, menulis lagu bukan sekedar hobinya saja. Sejak meledakkan album keduanya, Fearless pada 2009 lalu, cewek berusia 24 tahun ini menjadikan hal tersebut sebagai pekerjaan utamanya. 

 

Well, di awal kemunculannya, Tay hanya bisa menuangkan segala curhatannya. Akan tetapi kedewasaannya lantas mempengaruhi kualitasnya dalam menulis lagu yang semakin tajam dan menohok. 

 

Pelantun We Are Never Ever Getting Back Together ini punya pengakuan di balik hobinya menulis lagu. "Aku mulai menulis lagu karena aku sempat tidak diundang ke pesta." ungkapnya kepada Daily Star.

 

"Bahkan aku dicuekin oleh cowok yang aku suka." tambah Taylor

 

Yang menarik, Taylor banyak belajar dari lagu-lagu yang ia tulis sendiri. "Menulis lagu sudah memberikanku banyak pelajaran. Salah satu pelajaran paling berat adalah belajar untuk menerima kenyataan kalau sosok yang kalian suka tidak punya hati." pandangnya. 

 

"Biarkan saja perasaan itu pergi." tambah Taylor

 

Meski pernah merasakan pahitnya ditinggal kekasih, Taylor nyatanya sudah mengerti bagaimana menyikapi cinta. Tentu saja lewat hobinya menulis lagu. Salut! 

 

(adhie/hai, foto: twitter.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN