Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Mengembangkan Karier ke Dunia Akting (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 14 Oktober 2014

Taylor Swift: Mengembangkan Karier ke Dunia Akting (Bagian 2)

Walau sempat gagal audisi teater waktu remaja dulu, hal itu enggak membuat penyanyi ternama ini berhenti berakting. Buktinya, Taylor Swift sekarang makin sering terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Wah, Taylor Swift mengembangkan karier ke dunia akting!

 

(Baca juga: Taylor Swift, Mengembangkan Karier ke Dunia Akting Bagian 1)

 

Pengin peran lebih besar?

Sepanjang karier aktingnya, Taylor muncul sebagai cameo. Seperti di film The Giver, Tay berperan sebagai Rosemary, anak dari The Giver yang kemudian menjadi The Receiver setelah ayahnya. Rosemary muncul sebentar seperti peran Tay sebagai Felicia di film Valentine's Day. Hmm, tapi kira-kira Tay pengin membintangi film dengan karakter yang lebih besar enggak, ya?

 

 

 "Kalau aku pengin serius dalam film, aku pasti enggak bakal memikirkan hal lain selain karakter itu. Aku adalah penggemar berat tulisan bagus dan cerita bagus," ucapnya soal masa depan karier aktingnya. "Itu bakal jadi sesuatu yang begitu menakjubkan, yang akan membuat aku menjauh dulu dari menulis lagu dan tur, di mana script-nya benar-benar menarik."

 

(Baca juga: Odeya Rush Jadi Kakak Adik Sama Taylor Swift Gara-gara The Giver)

 

Komentar aktor lain

Jeff Bridges, sebagai The Giver di The Giver: "Taylor sangat hebat. Karena kita sama-sama menyukai musik, kita banyak ngomongin soal musik, dan kita memainkan musik sedikit saat lagi persiapan syuting. Dan, dia sangat baik dan bisa jadi aktris yang bagus."

 

 

Zooey Deschanel, sebagai Jess di New Girl: "Ia mengagumkan. Ia super lucu dan benar-benar cerdas. Sangat profesional dan kami senang bekerja dengannya."

 

Jessica alba, sebagai Morley di Valentine's Day: "Taylor Swift itu lucu banget. Aku juga ketawa super kencang pas bagian scene dia. Ia sangat menyenangkan."

 

(Baca juga: Taylor Swift Cerita Soal Peran Terbarunya Di Film The Giver)

 

(nana, foto: fanpop.com, tumblr.com, huffingtonpost.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN