Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Mengaku Punya Musuh Terbesar Dalam Hidupnya

Published by : Marti Posted on : Kamis, 11 September 2014

Taylor Swift: Mengaku Punya Musuh Terbesar Dalam Hidupnya

Swifties! Ternyata Taylor Swift mengaku punya musuh terbesar dalam hidupnya. Dalam album terbarunya, menurut sumber lagu Bad Blood ternyata bukan membicarakan soal mantan pacarnya. Tapi mantan sahabat yang Taylor anggap sebagai musuh terbesar Taylor selama ini!

 

Baca juga: Taylor Swift Cerita Alasan Merubah Aliran Musik Country Menjadi Pop Di Album 1989

 

Frenemies

Setelah kabarnya menyindir hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles lewat lagu Shake It Off, Taylor ternyata juga menulis lagu soal frenemies-nya lewat Bad Blood. Kepada Rolling Stone, Taylor mengaku kalau selama ini dia punya sahabat yang frenemies dan sering mengecewakan dirinya.

 

"Selama bertahun-tahun aku enggak pernah yakin apa benar kami bersahabat atau enggak. Dia selalu muncul dihadapanku saat acara penghargaan dan bicara sesuatu lalu pergi begitu saja, dan aku mulai berpikir, 'Apa kami sahabat atau dia menyidirku selama hidupku?' (Lalu tahun kemarin) dia melakukan suatu hal yang sangat buruk. Dan aku hanya, 'Oh, kami hanya musuh.' Dan ini enggak selalu tentang cowok!"

 

Baca juga: Gif Penampilan Super Konyol Taylor Swift Dalam Video Klip Shake It Off

 

Sering Disabotase

Menurut sumber, Taylor ternyata sering disabotase oleh frenemiesnya selama ini. Hal yang biasa kalau tiba-tiba kru Taylor berhenti dan menjadi tim musuh terbesarnya. "Ini selalu berhubungan dengan bisnis," ungkap Taylor. "Dia sebenarnya berusaha mensabotase seluruh arena tur. Dia berusaha memperkerjakan banyak orang dariku. Dan aku terkejut walau enggak secara terang-terangan, kamu enggak akan percaya seberapa benci diriku dengan konflik. Makanya aku selalu menghindari dirinya. Hal ini sangat awkward dan aku enggak menyukaininya," curhat Taylor.  

 

Menurut sumber, ada beberapa pengamat menilai lagu ini menceritakan hubungannya dengan Demi Lovato dan Selena Gomez. Tapi, kecurigaan ini kabarnya enggak benar soalnya Taylor kini bersahabat kembali dengan mereka. Salah satu kecurigaan lain menurut sumber, mengarah ke Katy Perry. Selain mulai jarang terlihat bersama di acara penghargaan, Katy juga punya mantan yang sama, John Mayer.

 

Baca juga: Taylor Swift Resmi Meninggalkan Musik Country

 

 

(stefanie, foto: giphy.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN