Celeb & Entertainment

Taylor Swift : Masih Dihantui Kegalauan Masa Kecil

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 Oktober 2014

Taylor Swift : Masih Dihantui Kegalauan Masa Kecil

Sebagai pencipta lagu hits dengan penjualan lagu digital terbaik sepanjang masa, Taylor Swift ternyata masih menyimpan kegalauan dari masa kecilnya. Di umurnya yang sekarang 24 tahun, Tay masih bangun pagi dengan kecemasan untuk memulai hari barunya.

 

(Baca juga : Taylor Swift : Ungkap Rahasia Tampil Kece Sehari-hari)

 

"Aku selalu berkata pada diriku sendiri 'Kalau saja aku hanya harus menulis beberapa lagu, mendapatkan izin rekaman, dan membuat album, aku bersumpah akan bahagia dan tidak membutuhkan hal yang lain,'" kata Tay dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu tentang kegalauan masa kecilnya.

 

Tapi sayangnya, Tay justru merasa kalau persoalannya tidak akan berhenti dengan membuat album dan menjualnya. Tambah dewasa, Tay sadar kalau masalah akan selalu ada dan kecemasannya saat masih kecil akan mempengaruhinya hingga dewasa. "Little kid, little problem. Big kid, big problem," katanya.

 

(Baca juga : Taylor Swift : Menulis Waktu Cemas)

 

Kesuksesannya dalam menulis lagu dan menjualnya sekarang dianggap sebagai dari pekerjaannya. "Mau orang lain bilang apa tentang aku selain itu, itu tidak benar," kata cewek yang baru merilis album 1989 ini.

 

Itu juga yang bikin dia selalu teguh pendirian buat enggak menyebutkan nama mantan-mantannya dalam lirik lagu yang ia tulis. Walaupun semua orang tau tentang kehidupan pribadinya. "Mereka membuatku menulis lagu tentang kehidupan pribadi membuat aku seperti bermain detektif," tutupnya.

 

(Baca juga : 5 Tips Cinta Dari Lirik Lagu Taylor Swift)

 

 

 

(arsi/dialymail.co.uk, foto : tumbr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN