Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Lagu Shake It Off Inspirasi Buat Penggemar Saat Menghadapi Rumor Buruk

Published by : Marti Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Taylor Swift: Lagu Shake It Off Inspirasi Buat Penggemar Saat Menghadapi Rumor Buruk

Kabarnya, menurut Taylor Swift, lagu Shake It Off diharapkan bisa jadi inspirasi buat penggemar saat menghadapi rumor buruk. Sebagai seleb besar, Taylor mengaku dua tahun belakang ini sangat berat baginya. Makanya, dialbum terbaru Taylor menulis lagu Shake It Off yang dia harap bisa membantu penggemar melewati masalah dengan baik sama seperti dirinya. Apa saja ya tips dan cerita Taylor soal lagu Shake It Off yang katanya jadi inspirasi buat penggemarnya saat menghadapi rumor buruk?

 

Komentar Publik

Kepada Yahoo News, Taylor menjelaskan alasan sebenarnya dia menulis lagu Shake It Off. Lagu ini dia tulis karena dia punya ide soal bagaimana cara dirinya menghadapi masalah tersulit sebagai selebriti, gosip! Menurut sumber, Taylor memang terbiasa dengan rumor atau komentar publik mengenai dirinya setiap saat. Baik itu positif atau negatif, Taylor berusaha menerimanya dengan baik. "Aku mengalami pelajaran selama dua tahun yang sangat berat kemarin. Semua orang bisa mengatakan apapun soal kita, setiap saat," semangat Taylor.

 

Baca juga: Taylor Swift Umumkan Album Baru 1989


Dua Pilihan Saat Mengalaminya

"Semua orang bisa mengatakan apapun soal kita dan kita enggak bisa mengontrol soal ini," positif Taylor. Kabarnya, Taylor memang peduli soal ini karena setiap remaja pasti pernah melewati masalah sulit atau berhadapan rumor buruk soal mereka. Supaya tetap positif dan bisa melewatinya dengan baik, Taylor kabarnya punya ide dengan membuat lagu Shake It Off.

 

Saat Taylor menghadapi rumor buruk, Taylor kabarnya pernah merasa stress karena ini. Sampai akhirnya dia sadar kalau sikapnya enggak akan merubah apapun kecuali kalau kita mau move on. "Satu-satunya yang bisa kita kontrol reaksi kita soal ini. Dan kita hanya punya dua pilihan. Apakah kita bisa membiarkan ini pada diri kita, membiarkan ini merubah kita, membuatnya lebih baik atau mulai enggak percaya sama orang lain. Atau kita menjadi gila karena ini," ujarnya. "Atau pilihan kedua, kita hanya shake it off (membiarkannya pergi)," tutup Taylor.

 

Baca juga: Kisah Cinta Taylor Swift Yang Menjadi Sebuah Lagu Terkenal

 

Setuju banget ya girls? Move on yuk!

 

 

 

 

(stefanie, foto: atlnightspots.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN