Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Kepengin Ed Sheeran Menang di Grammy 2014

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 25 Januari 2014

Taylor Swift: Kepengin Ed Sheeran Menang di Grammy 2014

Sebagai sahabat baik Ed Sheeran, Taylor Swift kepengin yang terbaik buat partner turnya yang satu ini. Baru-baru ini Tay mengungkapkan harapannya buat Ed kepada Billboard. Dia kepengin Ed menang di Grammy 2014 kali ini. "Aku kepengin dia memenangi apa yang sudah dia perjuangkan," ungkap Tay yang suka warna merah ini.

 

Tay juga mengungkapkan dirinya mengagumi Ed. Tay salut sama semua kerja keras yang Ed lakukan selama ini. "Dia adalah salah satu orang yang paling aku kagumi di planet ini. Dia sangat bertalenta dan dia bekerja sangat keras buat hal itu," ucap Tay yang bergaya klasik.

 

Bicara soal harapan Tay buat Ed di Grammy 2014, cewek berambut pirang ini sudah membayangkan pidato kemenangan Ed di podium, lho. Hi-hi-hi. "Aku pikir dia bakal mengucapkan pidato yang menakjubkan. Kami tur bersama sepanjang tahun dan aku menonton dia setiap malam. Dia adalah seorang show-stopper. Sangat menakjubkan bisa melihat dia bekerja dan merekam albumnya," cerita Tay.

 

Meskipun sudah berharap banyak, Tay yang berteman baik sama Lorde merasa enggak masalah kalau Ed enggak memenangi penghargaan di Grammy 2014. Tay yakin Ed punya masa depan yang cerah setelah penghargaan yang satu ini. "Baik dia memenangi Best New Artist ataupun engak, aku pikir orang-orang bakal terpikat sama apa yang Ed buat selanjutnya," kata Tay.

 

(lana, foto: popcrush.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN