Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Kembali Ke Layar Lebar!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 15 September 2013

Taylor Swift: Kembali Ke Layar Lebar!

Prestasi Taylor Swift di dunia musik memang enggak diragukan lagi ya? Berbagai rekor dan penghargaan musik, termasuk Grammy pernah dia borong. Taylor memang diberkati dengan suara yang ciamik dan jago bikin lagu pula.

 

Tapi tahu enggak girls, ternyata sejak kecil sebenarnya pengin banget jadi aktris alias pemain film. Buktinya Taylor dikabarkan segera bermain dalam sebuah film action spy bareng legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham.

 

Seorang sumber yang merupakan kerabat dekat Taylor bilang kalau tur keliling dunia dan merilis album demi album sekarang sudah jadi hal yang terlalu biasa buat Taylor, sehingga cewek ini pengin mencoba tantangan baru dengan menjadi aktris layar lebar. "Sejak kecil, Taylor sudah pengin banget jadi bintang film. Dia sudah belajar akting sejak masih sembilan tahun dan sampai sekarang, Taylor enggak pernah lupa mimpi awalnya buat jadi seorang aktris," kata sumber tersebut.

 

"Taylor pengin mencoba serius berakting sambil menulis lagu yang enggak bertemakan kisah putusnya. Dia benar-benar pengin bikin perubahan dan memberi pengaruh pada dunia lewat hal-hal yang benar-benar akan selalu diingat," tambah sang sumber.

 

Taylor sendiri sebenarnya sudah pernah mencoba akting sewaktu jadi figuran di sebuah film komedi romantis Valentine's Day tahun 2010 lalu. Sejak itulah Taylor mulai berani mengungkapkan keinginannya untuk jadi aktris film. "Aku pengin mencurahkan waktu, kemampuan dan cintaku pada suatu karakter yang benar-benar bisa aku banggakan, " ungkap cewek yang selalu tampil stylish ini.

 

 

(aisha, foto: dok. nocookie.net)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN