Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Independent Sagitarius Girl

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 5 November 2012

Taylor Swift: Independent Sagitarius Girl

Tay yang berulang tahun 13 Desember memiliki zodiak sagitarius. Kita cari tahu yuk kepribadian dan karakteristik Tay dari zodiaknya.

 

Si optimis

Sagitarius dikenal sebagai orang yang memiliki pemikiran dan sikap optimis. Ia juga memiliki motivasi yang besar dalam mencapai kesuksesan. Keoptimisannya dan motivasinya juga menular kepada orang-orang di sekelilingnya. Lagu yang ditulis Tay, selalu mencoba untuk membuat fansnya bangkit kembali dari kesedihan. Kesuksesannya sekarang juga berkat sifat optimis dan motivasinya yang besar.

 

"Keberhasilan yang kudapat sekarang ini membuatku semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, begitulah caraku melakukan segala hal dalam hidup," ujar Tay.

 

Blak-blakan

Cewek Sagitarius sangatlah jujur dalam mengutarakan pendapat dan ia tidak pandai dalam menyembunyikan emosinya. Terkadang banyak orang yang sakit hati dengan kejujurannya. Tay juga sepertinya tidak suka menyimpan emosinya, tapi caranya ia menyalurkan emosi adalah menulis lirik lagu dan menyanyikannya.

 

"Menyimpan dan mengunci emosi adalah hal yang enggak adil. Saat kamu merasakan sesuatu yang menyenangkan atau menyedihkan jangan disembunyikan. Utarakan pendapatmu,"ujar Tay

 

Tidak suka berkomitmen

Sagitarius memiliki karakteristik tidak suka berkomitmen. Karena sifat cepat bosannya ia takut terikat dengan seseorang. Mereka adalah tipe orang yang datang dan pergi sesuka hatinya dalam sebuah hubungan. Namun apabila mereka menemukan sebuah pasangan yang cocok si Sagitarius akan setia selamanya pada pasangannya. Kalau diperhatikan Tay memang enggak pernah langgeng dalam menjalani hubungan percintaan.

 

"Kalau si cowok menunjukkan tanda-tanda enggak beres seperti si cowok butuh ruang, atau genit sama cewek lain, aku akan langsung putuskan hubungan tanpa ragu-ragu. Aku enggak mau menghabiskan waktu terlalu banyak dengan cowok yang enggak oke,"cerita Tay dalam sebuah wawancara.

 

Keibuan

Menurut ilmu horoskop, cewek Sagitarius memiliki sifat keibuan dan suka banget sama anak kecil. Selain menjadi seorang ibu ia akan menjadi sahabat buat anak-anaknya nanti.

 

Kalau diperhatikan Tay sering banget memberikan sumbangan untuk anak kecil. Seperti sumbangan buku yang banyak senilai Rp 2.000.000.000 untuk seluruh sekolah dasar di Amerika. Tay juga mengatakan kalau ia bercita-cita untuk menjadi ibu rumah tangga begitu ia dewasa nanti. Ia tidak sabar untuk memiliki dan membesarkan anak.

 

(tisha, foto: taylorswift.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN