Celeb & Entertainment

Taylor Swift: I'm Not A Fictional Character

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 19 Juni 2013

Taylor Swift: I'm Not A Fictional Character

Bagi Tay, menjalani hubungan sama cowok bukan hal yang bisa dianggap kayak main-main. Beda sama pemberitaan media yang bilang Tay sering gonta-ganti pacar. Karena hal itu, Tay pun berusaha menghindari tabloid. "Itu lah alasannya kenapa aku menghindari tabloid sebagai bagian dari budaya kita, soalnya mereka bakal merubahmu jadi karakter fiksi," tutur Tay.

 

Selama dua tahun ini, Tay mengaku enggak pernah mengencani lebih dari dua cowok. Yap, siapa lagi kalau bukan Conor Kennedy dan Harry Styles. "Memang ada banyak foto di mana aku dan lusinan cowok berpelukan di red carpet, makan siang bareng atau nulis lagu bareng, tapi hal itu bakal terlihat konyol kalau mereka menganggap aku berkencan sama semua cowok itu," curhat Tay.

 

Tay juga merasa enggak nyaman soal gosip yang beredar tentang dirinya, terutama soal Tay yang bakal beli rumah di dekat cowok yang disukainya. Itu enggak banget! "Orang-orang bilang, aku bakal membeli rumah didekat setiap cowok yang aku suka. Ya, kalau aku suka seseorang, aku bakal beli perusahaan real-estate cuma buat bikin dia freak out jadi dia bakal meninggalkan aku," ujar Tay bercanda dengan sarkastik.

 

Meskipun Tay sempat bercanda soal hal itu, dirinya merasa sedih kalau sampai diberitakan keterlaluan. "Aku bakal mengatakan hal-hal seperti tadi buat menenangkan diri, apalagi kalau semuanya sudah terlalu jauh... Kayak gosip soal kehamilan, orang bakal tau itu enggak benar setelah sembilan bulan dari sekarang. Kalaupun ada rumor tentang rumah, mereka bakal tau itu salah kalau kita enggak pernah berada di rumah itu," cerita Tay panjang lebar.

 

Hal tentang paparazzi juga harus jadi pelajaran buat kita, girls. Kita enggak perlu selalu percaya sama apa kata mereka. Enggak semua kehidupan pribadi artis bisa jadi konsumsi publik, kayak kasus yang Tay ceritakan tadi.

 

(lana, foto: justjared.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN