Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Have Fun With BFF

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 8 April 2013

Taylor Swift: Have Fun With BFF

Sering kepergok jalan dengan banyak seleb ternama bikin kita berkesimpulan kalau merekalah sahabat-sahabat Taylor. Pernah dalam suatu wawancara di acara Ryan Seacrest, Taylor mengaku punya 15 orang teman baik. Tapiii... sebenarnya Taylor enggak pernah benar-benar menceritakan siapa sajakah teman-teman baiknya itu. Kalau diperhatikan, ada banyak kandidat 'teman baik' Taylor. Siapa aja mereka?


Abigail Anderson

Taylor dan Abigail bertemu waktu mereka sama-sama masih berumur 15 tahun dan sejak itu mereka enggak bisa dipisahkan. Taylor bahkan pernah menulis lagu tentang pershabatannya yang lama dengan Abigail. Lagu itu berjudul 'Fifteen'.


Selena Gomez

Taylor dan selena sering banget terlihat balas-balasan tweet, ikut dance parties, dan jalan-jalan bareng. Taylor bahkan pernah mengenalkan mantan pacarnya, Harry Styles ke Selena.

 

Emma Stone

Taylor bertemu Emma waktu mereka masih berumur masing-masing 18 dan 19 tahun. Mereka nyambung banget karena sama-sama sukses di dunia showbiz dan punya hobi memasak. Taylor juga pernah memperkenalkan Harry Styles (mantan pacar Taylor) pada Emma.

 

Kellie Pickler

Kellie dan Taylor pertamakali bertemu di tur Brad Paisley. Kellie pernah bilang, "Aku secara resmi mengadopsi dia (Taylor) sebagai adik kecilku."

 

Katy Perry

Taylor sering ngomongin Katy di beberapa sesi wawancaranya maupun konser. Taylor pernah bikin kejutan buat para penggemarnya dengan memunculkan Katy Perry di atas panggung dan nyanyi bareng Hot N Cold.

 

Demi Lovato

Taylor dan Demi sering muncul bersama-sama di red carpet, di pertandingan hockey, dan bahkan X-Factor!


Colbie Caillat

Taylor dan Colbie berkolaborasi dalam lagu Breathe. Dalam salah satu premiere A&E Private Sessions Colbie Caillat, Taylor bikin kejutan dengan muncul di video. Taylor bilang kalau Colbie adalah salah satu teman baiknya dan senang banget nulis lagu bareng Colbie.


Caitlin Evanson

Caitlin adalah pemain biola yang bermain di band-nya Taylor. Mereka bersahabat gara-gara selalu bersama saat tur. Taylor senang berteman dengan Caitlin karena Caitlin 'berjiwa bebas' banget.

 

(dea, foto. wordpress.com, fanpop.com, favim.com, fashion-musings.onsugar.com, zimbio.com, newshopper.sulekha.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN