Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Hanya Satu Menit Jual Ribuan Tiket Konser Tiongkok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 6 April 2014

Taylor Swift: Hanya Satu Menit Jual Ribuan Tiket Konser Tiongkok

Sulit dipungkiri kalau Taylor Swift masih memegang status sebagai musisi paling laris di dunia. Bukti sahihnya terhelat jelas di Negeri Bambu, Tiongkok.

 

Rencana konser tur Red-nya di Stadion Mercedes-Benz menarik antusias ratusan ribu Swifties di kota Shanghai. Alhasil, ribuan tiket yang dilepas para panitia ludes dalam waktu satu menit saja.

 

Catatan tersebut menjadi rekor tersendiri untuk industri musik dunia. Konser yang bakal digelar pada 30 Mei mendatang dinobatkan sebagai konser dengan penjualan tiket tercepat sepanjang sejarah Tiongkok.

 

Tidak hanya di Shanghai saja. Beberapa kota seperti Tokyo, Jakarta, Manila, Bangkok, Singapore dan Kuala Lumpur juga mengalami hal yang serupa.

 

Khusus untuk Jakarta, sang promotor, Electronic City harus memecah penjualan tiket di berbagai tempat. Namun tetap saja, baik online maupun offline langsung habis dalam hitungan menit saja.

 

(adhie/hai, foto: glamour.com)

 

Tags : taylor swift

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN