Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Gigi Patah Saat Konser

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 5 Agustus 2013

Taylor Swift: Gigi Patah Saat Konser

Ternyata yang bisa gila-gilaan saat konser bukan cuma penonton lho! Kalau sudah asyik dengan penampilan diatas panggung, lengkap dengan teriakan semangat dari para fans, para seleb juga enggak kalah gila!

 

Dalam wawancaranya akhir-akhir ini, Taylor Swift mengakui kalau dia sempat terlalu semangat dalam pertunjukkannya di Pittsburgh. "Aku sangat cepat menarik mic-ku untuk bernyanyi dan enggak sengaja menabrak gigiku," aku Tay. Sebagian gigi Taylor kemudian terpotong dan jatuh di atas panggung, duh!

 

Tapi cewek yang punya pengalaman bullying ini, menunjukkan profesionalisme dengan terus melanjutkan penampilannya dan enggak menghentikan keriuhan penonton. "Aku enggak akan melakukan apapun untuk membetulkan gigiku. Aku rasa hanya akan sedikit bergerigi," kata cewek yang sempet dekat dengan Cory Monteith ini.

 

Keren banget bisa tetap fokus sama hal yang sedang dikerjakan kayak cewek yang sempat rekaman barend Ed Sheeran ini, yah? Tapi, kalau menurut kamu, lebih baik Tay membetulkan giginya atau membiarkannya begitu saja? Kamu pernah mengalami kekelakaan kecil saat lagi super semangat kayak Taylor enggak, girls?

 

(uswatun, foto: mirror.co.uk)

 

Tags : taylor swift

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN