Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Fakta Unik Yang Harus Kita Ketahui

Published by : Marti Posted on : Jumat, 12 September 2014

Taylor Swift: Fakta Unik Yang Harus Kita Ketahui

Ini dia fakta unik Taylor Swift yang harus kita ketahui! Sebagai seleb besar, ternyata Taylor punya beberapa fakta unik yang bisa jadi lucu atau aneh saat kita mengetahuinya. Apa saja ya fakta unik Taylor yang harus kita ketahui?

 

Sering Paranoid Pembicaraannya Direkam

Tahu enggak, Taylor ternyata takut banget sama paparazzi yang mengintainya. Saking paranoid, Taylor sering mengecek ruangan yang dia masuki sebelum akhirnya menggunakannya. "Janitor yang dibayar oleh TMZ (bisa jadi merekamku). Hal ini yang bikin aku terlihat cewek yang aneh, tapi kita enggak pernah tahu kebenarannya. Aku enggak pernah berhenti berpikir tentang semua aspek teknologi yang enggak aku mengerti," kata Taylor seperti yang dikutip oleh j-14.

 

Baca juga: Taylor Swift: Mengaku Punya Musuh Terbesar Dalam Hidupnya

 

Terobsesi Sparkling Water

Taylor ternyata terobsesi banget minum sparkling water. Air mineral yang mirip dengan soda ini paling digemari dan selalu ada di lemari es Taylor. Terutama rasa black cherry, pomegranate, blueberry, strawberry, key lime dan tangerine lime.

 

Suka Barang Vintage

Taylor paling hobi mengumpulkan barang vintage buat rumahnya. Salah satu benda favorit Taylor, aquarium kaca kecil yang berisi bola baseball vintage di ruang tamunya. "Aku langsung, 'Itu keren banget, mereka sangat tua!'" jelasnya pertama kali membeli benda itu.

 

Baca juga: Taylor Swift: Album 1989 Lebih Ngomongin Move On Patah Hati Lebih Dalam Dari Album RED

 

Kasih Kamar Buat Sahabat

Sahabat terbaik Taylor, Karlie Kloss, ternyata punya kamar sendiri di rumah Taylor. Di kamar ini Taylor mempersiapkan keranjang yang isinya snack favorit Karlie. Dan ruangannya dihiasi banyak foto Karlie di setiap dindingnya!

 

Punya Proyek Ngajak Selena Gomez Pindah Rumah

Ternyata, Taylor punya projek keren biar Selena mau pindah rumah ke New York, Amerika Serikat! Kata Taylor, nama projek ini Project Selena. "Aku pikir aku pasti bisa melakukannya," katanya.

 

Baca juga: Taylor Swift: Percaya Sama Insting Dan Terinspirasi Fans Pas Bikin Lagu Di Album 1989

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN