Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Enggak Tertarik Cari Pacar Baru

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 2 Oktober 2014

Taylor Swift: Enggak Tertarik Cari Pacar Baru

Taylor Swift sebelumnya pernah pacaran sama Harry Styles, Joe Jonas, John Mayer dan Jake Gyllenhaal. Tapi sekarang cewek 24 tahun ini enggak tertarik cari pacar baru, karena ia merasa nggak ada cowok yang bisa dan mau mengerti kepopuleran dia sekarang ini. Sekarang ini pacar bukan jadi prioritas utamanya.

 

(Baca juga: 5 Tips Cinta dari Lagu Taylor Swift)

 

"Aku nggak bisa ngebayangin bagaimana hal itu bisa berjalan di hidupku. Aku nggak tahu bagaimana seorang pria seharusnya berjalan di samping pacarnya saat ada 20 cowok dengan kamera di tangannya dan dia nggak bisa melindungi pacarnya karena itulah kehidupan yang pacarnya pilih," tutur Tay, dilansir Bang Showbiz, Jumat (2/10).

 

Selama ini pelantun Shake It Off ini merasa cowok-cowok yang berkencan dengannya mengerti tentang dirinya, tapi padahal mereka enggak.

 

"Aku nggak melihat bagaimana hal itu bisa bekerja. Aku rasa enggak ada cowok yang benar-benar... Mereka berpikir mereka ingin mengenalku, dan mungkin berkencan denganku, tapi aku enggak melihat apa yang sebenernya mereka inginkan itu. Aku enggak mau menyakiti hati orang lain," jelasnya.

 

(Baca juga: Taylor Swift Pengin Pacar yang Mendukung)

 

(ega/hai-online.com, foto: weheartit.com)

Tags : taylor swift

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN