Celeb & Entertainment

Taylor Swift: Enggak Setuju Jelena Balikan?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 Mei 2013

Taylor Swift: Enggak Setuju Jelena Balikan?

Setelah mendapatkan banyak piala di Billboard Music Awards 2013, Taylor kabarnya menunjukkan wajah tidak suka dan geli ketika melihat Justin dan Selena saling mencium pipi di backstage. Walaupun Selena adalah sahabat dekatnya, dengan ekspresi yang terlihat dalam sebuah video terlihat kalau Taylor seperti merasa enggak setuju.

 

Di video tersebut, orang-orang yang berada di dekat Justin dan Selena terlihat senang. Kontras dengan Taylor yang memberikan ekspresi yang terlihat seperti tidak suka. Walaupun tidak pasti apa maksud ekspresinya, tapi ketika ditanya pun Taylor tidak mau menanggapi.

 

"Can we have another question?" jawab Taylor saat dikonfirmasi mengenai ekspresi 'yuck' di dalam video tersebut. Malah, Taylor hanya berkomentar tentang kemenangannya di Billboard Music Awards. "Its been amazing. I have an amazing fans. Im just very grateful to have it," ujarnya.

 

Seperti yang telah diketahui, hubungan Justin dan Selena memang putus nyambung setelah dikabarkan putus tahun lalu. Tapi, bukan berarti keduanya sudah tidak saling berhubungan lagi. Sempat menemani Justin saat tur di Norwegia dan kemarin mereka tidak bisa menahan diri untuk saling mencium pipi. Menurut kamu, apa yang terjadi, girls?

 

(atifa, foto: countryweekly.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN